Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Bupati dan Wakil Bupati Bima Terpilih IDP-DAHLAN Resmi Dilantik

Jumat, Februari 26, 2021 | 13:59 WIB Last Updated 2021-03-18T22:29:01Z
Foto : Dok. Istimewa.

GARDANTB.COM|Mataram.- Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih hasil pilkada 9 Desember 2020, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd (IDP-DAHLAN) resmi dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc di gedung Graha Bhakti Praja kompleks kantor Gubernur NTB, pada Jum'at (26/2/21).


Selain pasangan calon petahanan dari Kabupaten Bima, pasangan calon terpilih dari daerah Kabupaten Dompu, Sumbawa Barat, Lombok Utara, Kota Mataram dan Lombok Tengah, juga dilantik dalam waktu bersamaan.


Disamping itu Pelantikan yang digelar Pemerintah Provinsi NTB, juga dihadiri Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, Sekda Provinsi NTB, serta pendampingi Bupati dan Wakil Bupati/Walikota dan Wakil Walikota pada enam daerah.


Pantauan sejumlah awak media, Pelantikan berjalan dengan sukses dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, sebagaimana yang dianjurkan oleh Pemerintah Provinsi NTB. 


Pelaksanaannya pun, selain tetap mengikuti protokol kesehatan, juga jumlah tamu undangan dibatasi. Bahkan, masing-masing kepala daerah terpilih didampingi oleh masing masing satu orang saja. 


{GARDA-01}

×
Berita Terbaru Update