Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

IDP-Dahlan Resmi Ditetapkan KPU Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Terpilih

Sabtu, Februari 20, 2021 | 04:11 WIB Last Updated 2021-07-30T19:55:36Z


Ist

GardaNTB.com, Bima.- Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bima menetapkan Pasangan, Hj. Indah Damayanti Putri, SE dan Drs. Dahlan M. Noer, M.Pd (IDP-DAHLAN) Sebagai pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil Bupati terpilih, Berdasarkan hasil pemilihan bupati dan wakil Bupati Bima tahun 2020. Penetapan tersebut dilakukan pada rapat pleno terbuka dihalaman Kantor setempat, Jumat, (19/2/21).

Rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih tersebut, dihadiri Komisioner KPU Kabupaten Bima, Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Bima, Perwakilan Pemda Bima, TNI, Polri, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bima, Para pimpinan Parpol, serta tim penghubung para pasangan calon. 


Pada kesempatan itu, Bupati Bima terpilih Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) didampingi Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, selaku Wabup terpilih, mengucapkan rasa syukur atas rahmat dan ijin Allah. sehingga Paslon petahana nomor urut 3 secara resmi ditetapkan oleh KPU Kabupaten Bima sebagai paslon terpilih pada Pilkada 2020.


"Alhamdulillah saya dan Pak Dahlan sudah resmi ditetapkan sebagai Paslon terpilih ini semua atas seijin Allah melalui doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bima,"tuturnya.


Tak lupa pula umi Dinda dalam momentum itu, mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak penyelenggaran Pilkada, baik KPU maupun Bawaslu yang telah menyediakan waktu dan tempat pelaksanaan penetapan. kepada TNI dan Polri juga disampaikan terima kasih atas kerja keras mengamankan setiap tahapan berlangsung sampai saat ini.


"Terima kasih yang mendalam kami ucapkan pada seluruh elemen yang terlibat dalam mensukseskan Pilkada Kabupaten Bima, sehingga berjalan aman, lancar dan damai,"ucap Umi Dinda. 


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update