Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nabila Putri, Anak Wartawan Bercita-cita Ingin Menjadi Polwan

Jumat, Februari 26, 2021 | 04:04 WIB Last Updated 2021-02-25T20:16:22Z
Foto: Dok. Istimewa.


GARDANTB.COM|Makassar.-Nabila Putri Cucu Dari Wartawan Senior (Alm) Hasan Noma bercita-cita Ingin berprofesi sebagai anggota polisi dan itu memang menjadi impian banyak orang. Apalagi menjadi seorang polisi wanita atau Polwan.


Anak Pertama dari 4 (Empat) Bersaudara ini, ternyata Bapaknya Seorang Wartawan  Online gemanews.id Akbar Hasan Noma. Biasa Di Panggil Akbar Polo.


Abel Panggilan Sehari-harinya Sejak Dia duduk di bangku SMP, MTS, DDI Gusung Kecamatan Ujung Tanah kota Makassar sudah menyatakan bercita-cita Ingin Menjadi Polisi Wanita (Polwan).


Nabila Putri yang lahir 22/10/203 dikota Pare-Pare tanah kelahiran presiden ke-3 Republik Indonesia, Bj Habibi ini sekarang masih Duduk dikelas Tiga SMA DDI gusung Kecamatan Ujung tanah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


Ketika ditemui wartawan, Kamis (25/2/21) Nabila mengaku, apabila sudah tamat SMA DDI gusung tahun 2021 ini, akan mendaftarkan dirinya sebagai Polisi Wanita sesuai dengan cita-citanya.


"Alasan saya menjadi Polisi Wanita (Polwan) Adalah untuk Mengabdi terhadap bangsa dan Negara Indonesia,"ujarnya.


Menjadi polwan diakui Nabila selain mengabdi terhadap negara, juga untuk membantu kedua orang tuanya. Termasuk Tiga adek-adeknya yang masih kecil, ketika Dia sudah menjadi polwan adeknya pun akan didaftarkan sebagai Abdi negara nantinya.


(Sumber: Purwadi/Red).


×
Berita Terbaru Update