Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penjaringan Cakadus Desa Bontokape, Ifandri Berhasil Meraih Nilai Tertinggi

Selasa, Februari 23, 2021 | 16:50 WIB Last Updated 2021-03-18T22:37:09Z
Foto : Dok. Istimewa.


GARDANTB.COM,
Bima. - Penjaringan Calon kepala Dusun (Cakadus) Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Senin (22/02/21) Kemarin, berjalan lancar dan sukses.


Ketua Panitia, Nurdin, SE menjelaskan bahwa Penjaringan Cakadus Desa Bontokape untuk dusun satu berjumlah lima orang, yaitu Syamsul Bahri, S.Pd, Hanum faini, S.Pd, Mukhlis faisal S.Pd, Eras pradiansyah, SH dan Ifandri. 


Sementara Lanjut Nurdin, untuk Dusun dua sebanyak tiga Orang, diantaranya Iwan Setiawan, S.Pd, Irmansyah dan Suherman, S.Pd.I.


"Dari Hasil kesepakatan panitia terkait soal yang dikasih ke peserta berjumlah 50 nomor, dan itu sudah diacak."katanya, Selasa (23/02/21).


Setelah dilakukan ujian Mulai Pukul 11:12 Wita, hingga pukul 12:20 Wita. Akhirnya ditetapkan bahwa yang mendapatkan nilai tertinggi, yaitu Ifandri dengan nilai 50. Sedangkan Iwan Setiawan mendapatkan nilai 42.


Secara terpisah, Ifandri yang mendapatkan nilai tertinggi Ketika dikonfirmasi menyampaikan, siap lahir dan Batin untuk menjalankan amanah sesuai dengan aturan. "Insya Allah, Saya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab ini sesuai dengan aturan dan mekanisme,"ucapnya.


{GARDA-TEAM}

×
Berita Terbaru Update