Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pria di Bima, Diduga Mencuri Rokok dan Uang Rp 150 Ribu ditangkap Polisi

Minggu, Februari 21, 2021 | 18:10 WIB Last Updated 2021-03-18T22:45:21Z
Terduga diamankan Polsek Monta.


GARDANTB.COM, Bima.- Seorang pria berinisial RN (21) Petani, Asal RT. 04/RW.02, Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima berhasil ditangkap kepolisian Polsek Monta. Ia ditangkap Jum'at (19/2/21) malam kemarin, Karena diduga mencuri Rokok dan uang disalah satu kios Milik warga setempat.


Kusubag Humas polres Bima AKP Hanafi menjelaskan, terduga pelaku RN mencuri di kios milik korban Fatmah dengan cara masuk ke dalam kios melalui pintu yang tidak terkunci. lalu mengambil toples berisi rokok Sampoerna, PS, Classmild dan rokok surya, serta uang tunai sekitar Rp. 150.000.


Setelah mengambil barang-barang, terduga pelaku langsung pulang ke rumahnya untuk menyimpan rokok, sedangkan uang tunai sudah habis. Korban mengetahui hal itu, sekitar pukul 08.00 Wita ketika ia melayani pembeli rokok. 


"Korban tidak melihat rokok yang disimpannya dikios, sehingga korban mengecek ternyata sudah hilang rokok sampoerna 15 bungkus, rokok PS 5 bungkus, Rokok Classmild 2 bungkus, rokok surya 3 bungkus dan uang tunai sebesar Rp. 150.000. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp. 650.000,- (Enam Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)."ungkapnya.


Penangkapan kata Hanafi, berawal Dari informasi terkait dengan terduga yang melakukan pencurian di kios milik korban. sehingga terduga berhasil diamankan oleh Bhabinkantibmas Desa Tolotangga BRIPKA Suherman dibantu Ediman selaku Ketua Karang Taruna.


"Untuk proses hukum lebih lanjut, terduga pelaku RN di bawa menuju Polsek Monta oleh Bhabinkantibmas bersama tokoh masyarakat."ujarnya.


{GARDA-01}

×
Berita Terbaru Update