Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Aksi Kemanusiaan, Club Motor DNC Kembali Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir di Hu'u

Kamis, Maret 11, 2021 | 03:20 WIB Last Updated 2021-03-16T19:18:54Z
Foto : Dok. Penyerahan Bantuan.


GARDANTB.COM
|Dompu.- Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Hu’u kembali mengakibatkan banjir bandang menerjang Desa Marada, Selasa (9/3/21). Banjir kali ini tidak kalah besar dibandingkan banjir pekan sebelumnya. 


Bahkan Puluhan warga diungsikan ke tempat yang aman untuk menghindari jatuhnya korban jiwa. Banjir meluap ke pemukiman warga, hingga mengakibatkan Rumah warga mengalami kerusakan.


Atas peristiwa tersebut, telah menjadi perhatian khusus berbagi pihak untuk membantu warga yang terdapat banjir, Tak terkecuali para Bikers Motor dikabupaten Dompu ikut andil dalam meringankan beban warga.


Hal itu terlihat seperti Hari, Rabu (10/3/21) para Bikers Motor yang tergabung dalam DNC (Dompu Nmax Comunnity) Kabupaten Dompu, setelah mendapat informasi langsung turun ke lokasi Bersama Member DNC, Bikers NR Dompu dan JCIC Dompu Melakukan Pembagian Sembako yang diterima lansung oleh ibu Kades Marada.


Tidak hanya itu, para Bikers juga memberikan Beberapa uang tunai kepada Masyarakat yang terkena dampak banjir. Aksi kemanusiaan tersebut dilakukan sebagai bentuk empati mereka terhadap korban banjir.

Humas DNC, Adi Putra Darmawansyah Saat menyerahkan Bantuan, Dok. Istimewa.


"Kegiatan ini merupakan bentuk empati kami terhadap Masyarakat yang saat ini sedang di landa Banjir, dan kami melakukan Pembagian Lansung kepada Warga. Tetapi sebagainya dititip di Desa Marada Kecematan HU,u."Kata Adi Putra Darmawansyah Selaku Humas DNC (Dompu Nmax Comunnity).


Dilapangan kata dia, Ketua DNC Sahrul radom Berharap, Muda-mudahan Bantuan tersebut dapat Bermanfaat untuk warga yang Sedang di Landa Bencana Banjir.


Disamping itu, member DNC dan sejumlah warga melakukan do'a bersama meminta kepada Allah SWT, agar musibah bencana ini bisa cepat berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.


"Dengan adanya Do'a bersama ini, Semoga warga diberi ketabahan, kesabaran dan bencana ini cepat berlalu."Harapnya. 


==GARDA-01==

×
Berita Terbaru Update