Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Bupati Kolaka Timur Terjatuh Saat Pertandingan Persahabatan Gerindra FC VS Pemda FC

Sabtu, Maret 20, 2021 | 23:06 WIB Last Updated 2021-03-20T15:06:48Z
Bupati Kolaka Timur, H. Syamsul Bahri Madjid Baju Merah.


GARDANTB.COM|Kolaka Timur.-
Bupati Kolaka Timur, H. Syamsul Bahri Madjid, SH,.M.Si Terjatuh dalam Pertandingan sepakbola Persahabatan Antara Gerindra FC VS Pemda FC pada, Sabtu (19/3/2021).


Pertandingan persahabatan itu berlangsung di lapangan sepakbola Nur Latamoro jalan Poros Kendari-Kolaka, Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur.


Diketahui Kapten dari Tim Gerindra FC merupakan Andi Adi Askar, sedangkan bupati Bupati Kolaka Timur tergabung dalam tim Pemda FC.


Saat pertandingan istirahat Sekitar Pukul 16.55 Wita, Bupati keluar lapangan dan meminta air mineral yang Saat itu diberikan oleh Ajudannya, Briptu Wildan Kemudian langsung meminumnya sampai habis. 


Selanjutnya, Selang 2 menit tiba-tiba bupati Kolaka Timur langsung terjatuh dan dilakukan pertolongan pertama oleh masyarakat dengan membawa ke Ambulance yang telah siaga dipinggir lapangan.


Kemudian sekitar pukul Jam 17.00 Wita Bupati Kolaka Timur langsung di bawah menuju Puskesmas Tirawuta, dan ditangani oleh dr. Novi untuk pertolongan pertama dengan memberikan bantuan pompa jantung dan oksigen.


Oleh karena tidak adanya perkembangan, Sehingga Bupati Kolaka Timur Dirujuk menuju RS. Kendari di antar oleh mobil ambulance Kecamatan Tirawuta dan didampingi oleh dr. Novi selaku dokter jaga puskesmas Tirawuta.


Bupati Kolaka Timur diduga mengalami kelelahan akibat tugas daerah selama seminggu berturut-turut dalam kegiatan musrembang Kecamatan. Selain itu, Bupati juga dari pagi melaksanakan Musrenbang Kecamatan Loea, dan Sore hari Menghadiri acara Temu Kader Gerindra Kolaka Timur.


Penulis Arni.

×
Berita Terbaru Update