Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Ketua Beserta Pengurus TP-PKK Kabupaten Dompu Resmi Dikukuhkan

Rabu, Maret 10, 2021 | 21:39 WIB Last Updated 2021-03-16T19:20:10Z
Foto: Dok. Ist.


GARDANTB.COM
|Dompu.- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Dompu Berserta pengurus masa Bakti 2021-2026 Resmi dikukuhkan, Rabu (10/03/21), di Aula Pendopo Bupati Dompu.


Turut hadir pada momen Sakral tersebut Bupati Dompu, Kader Jaelani dan Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan, ST,.MT, Anggota Forkompinda, Pj. Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Kemenag Dompu, Pimpinan OPD dan organisasi wanita yang tergabung dalam GOW.



Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu, Hj. Lilis Suryani dalam sambutannya, mengajak semua pengurus, agar mengedepankan kerjasama guna memajukan TP-PKK Kabupaten Dompu sesuai Visi - Misi. 


"Saya siap memimpin TP. PKK Kabupaten Dompu dan akan memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat serta kemajuan daerah (bermitra dengan pemerintah),"ujarnya.



Istri orang Nomor satu dikabupaten Dompu yang Akrab disapa Umi Lilis ini berharap, agar kedepannya Pengurus bisa lebih optimal dan Fokus pada kinerja dalam rangka optimalisasi Organisasi dan Kepengurusan. 


Terutama Sambungnya, bisa Bermitra dengan Pemerintah dalam mencapai Pembangunan yang ada di Kabupaten Dompu. 


"Selamat bekerja kepada para pengurus TP-PKK yang baru dilantik, mudah-mudahan kita semua dapat bekerja dengan sebaik-baiknya,"harap umi Lilis. 


==GARDA-01==

×
Berita Terbaru Update