Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

KIMA, GKP dan APR Kempo Perduli Banjir di Hu'u, Salurkan Bantuan Sembako

Jumat, Maret 05, 2021 | 02:57 WIB Last Updated 2021-03-16T19:37:59Z

GARDANTB.COM |Pelopor dan kader sanggar budaya kreatif, inovatif dan mandiri (K I M A) dan (GKP) Maupun (APR) kecamatan kempo, salurkan bantuan kepada korban Banjir didesa daha dan marada kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, kamis (04/03/21).


Penyaluran bantuan sembako dilakukan tiga organisasi tersebut, dipimpin langsung oleh ketua sanggar KIMA dan GKP, Andri Givano dan Ardiansyah.


Mewakili rekan-rekannya, Andri Givano mengatakan, bahwa Bantuan sembako yang disalurkan sebagai program kerja dalam organisasi melalui aksi kemanusiaan, yakni Penggalangan dana kepada masyarakat desa soro barat dan kempo sekitarnya. Menurutnya, bantuan yang disalurkan berupa pakaian dan sembako yang sudah dikemas dengan rapih.


"Alhamdulillah pembagian dilakukan dimasing-masing kepala keluarga yang terdaftar namanya dalam data, pembagiannya juga ditemani langsung oleh kepala dusun sanda mpanga bapak Ismail,"ujarnya.


Ditempat yang sama satu satu perwakilan pelopor KIMA, Ika muliati S.Sos berharap semoga bantuan bermanfaat dan dapat memberikan kebahagiaan untuk keluarga yang terkena banjir bandang. "Hanya ini dapat kami berikan dan kami sampaikan, ini juga sudah kewajiban dan tujuan organisasi kami,"pungkasnya.


Menyikapi hal itu, kepala dusun sanda mpanga bapak ismail, menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada Pelopor, pimpinan sanggar (KIMA) dan ketua (GKP) maupun  (APR) yang sudah begitu antusias dalam melakukan aksi kemanusiaan. 


"Semoga sanggar KIMA, GKP dan APR tetap jaya selalu,"ungkapnya.


Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh ketua RT kampo wadu beserta keluarga yang terdampak banjir, atas bantuan yang telah diberikan oleh Sanggar KIMA, GKP dan APR kecamatan kempo.


"Sekali lagi kami bersama keluarga didesa daha, lebih khususnya yang terdampak bajir bandang, mengucapkan terimakasih banyak kepada pelopor maupun kader sanggar KIMA, yang di wakili oleh kepala dusun sanda mpanga bapak ismail,"ucapnya.


*GARDA-HAFID*

×
Berita Terbaru Update