Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MTQ Ke -12 Tingkat Kelurahan Pane Resmi di Buka

Minggu, Maret 07, 2021 | 01:45 WIB Last Updated 2021-03-16T19:31:19Z

GARDANTB.COM|Kota Bima.- Camat Rasanae Barat (Rasbar) Kota Bima, Hj. Suharni, SE membuka resmi kegiatan Musabaqah Tilawatil Qura’an (MTQ) Ke-12 Tingkat Kelurahan Pane di Masjid Jami Al-Muwahudin, Jum’at (5/3/2021) Pagi.


Acara pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Pane tersebut, dihadiri oleh Lurah Pane, Seklu Pane, Lurah Dara, Ketua RT, RW, Ketua LPM, Karang Taruna, TSBK, dan tokoh masyarakat dan undangan lainnya.


Camat Rasbar, Hj. Suharni, SE dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa MTQ Tingkat Kelurahan di Wilayah Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima sangat penting diadakan, sebagaimana mestinya seperti Kelurahan lain yang ada di Kota Bima. 


Lanjutnya, terima kasih kepada lurah Pane beserta perangkatnya, Ketua Panitia dan tokoh agama di wilayah Kelurahan Pane yang telah melaksanakan MTQ Ke-12 tahun 2021.


"Semoga melalui kegiatan ini akan Terpilih Qori dan Qori’ah yang dapat mewakili Kelurahan Pane pada MTQ tingkat Kecamatan Nanti,"harap Ibu Camat Rasanae Barat Kota Bima.


Disamping itu, Ketua Panitia MTQ Tingkat Kelurahan Pane, Bambang Setiawan, S.Sos dalam laporannya mengatakan, bahwa jumlah peserta yang mengikuti MTQ Tingkat Kelurahan ini, sebanyak 86 orang yang berasal dari 12 RT di lingkungan Kelurahan Pane. 


Sementara mata lomba Kata Bambang, ada tiga cabang yang dilombakan. Dimana nantinya masing-masing pemenang akan diikutkan dalam MTQ Tingkat Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Bahkan tingkat Provinsi, Nasional, hingga Internasional.


"Melalui MTQ Tingkat Kelurahan ini, kami berharap dapat melahirkan generasi qurani yang cerdas, berprestasi, berakhlakul karimah untuk mewujudkan Kota Bima smart city yang madani, sesuai dengan visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima,"harapnya. 


*GARDA-RED*

×
Berita Terbaru Update