Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Reses & Silaturahim, Ramdin Tinjau Lapangan Desa Kananta yang akan di Kerjakan Lewat APBD 2021

Kamis, Maret 11, 2021 | 16:03 WIB Last Updated 2021-03-16T19:18:22Z
Ramdin, SH Bersama Kepala desa kananta, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat, Foto: Dok. Ist.


GARDANTB.COM|Bima.-Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bima Dapil Tiga meliputi Kecamatan Soromandi, Donggo, Sanggar dan Tambora, Ramdin SH Kembali menyerap aspirasi masyarakat dikecamatan soromandi melalui reses masa Sidang I Tahun 2021.


Reses dan Silaturahmim yang dipusatkan didesa kananta, Ramdin, SH Nampak disambut Antusias oleh Kepala Desa Kananta, Aidin Abdullah, perangkat Desa, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda setempat, Kamis (11/3/21).


Ramdin, SH disambut dengan Penuh Canda tawa oleh Pemuda dan masyarakat.


Pada kesempatan itu, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar ini juga Meninjau langsung lapangan Soriwara Desa Kananta yang akan dikerjakan Lewat APBD Tahun 2021.


Kepada Media ini, Ramdan, SH Menyampaikan, Adapun Aspirasi yang diserap didesa kananta yaitu Pembangunan Talud dan Penataan lapangan Soriwara Desa Kananta, Pembangunan TPI Nelayan Pantai Nggeri, Pengadaan Alat Perbengkelan Untuk Pemuda Kananta.


"Alhamdulillah melalui reses masa Sidang I tahun 2021 ini, saya dapat menyerap aspirasi pemuda dan masyarakat,"ujarnya.



Ramdin Menjelaskan, dari beberapa aitem aspirasi tersebut akan dikerjakan secara bertahap, untuk Poin Pertama pembangunan dan Penataan lapangan Soriwara Desa Kananta sudah masuk di APBD lewat Dana Aspirasi tahun 2021 dan akan segera dikerjakan.


"Untuk Sisa dari usulan atau aspirasi  masyarakat, Insya Allah akan di Perjuangkan dengan skala Prioritas ditahun 2022,"jelas Ramdin.


Kegiatan reses dan Silaturahmim yang dimulai sekitar Pukul 10:00 S/d 12:20 Wita, berjalan lancar dan Aman. 


==GARDA-01==

×
Berita Terbaru Update