Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Usai Sertijab, Bupati Tegaskan Akan Selektif Menempatkan Pejabat di Periode Kedua

Jumat, Maret 05, 2021 | 21:52 WIB Last Updated 2021-03-16T19:33:24Z
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

GARDANTB.COM | Usai dilakukan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab), Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menegaskan bahwa dirinya sebagai Bupati akan lebih selektif menempatkan pejabat di lingkup Pemkab Bima, sesuai dengan kapasitas keilmuan dan dedikasinya terhadap pemerintah Kabupaten Bima.


Bupati menyebutkan bahwa dalam rentang waktu enam bulan kedepan, seluruh ASN se-Kabupaten Bima dinilai dediksinya, raportnya dan profesionalitas yang dimiliki oleh pejabat dalam menjalankan tugasnya.


"Layak dan tidaknya untuk dipromosi tentu ada raport dan track record yang jelas dalam jenjang karir disebuah jabatan,"ungkap Bupati Bima, saat dimintai keterangannya melalui WhatsApp pada, Jum’at (5/3/21).


Selama menjadi Bupati 2016 lalu, Bupati IDP memiliki keyakinan bahwa hampir semua pejabat eselon ll, lll dan lV saat ini memiliki tingkat dedikasi yang baik, disertai dengan profesionalitas yang memadai dalam memberikan pelayanan yang utuh dan menyeluruh pada rakyat.


"Dengan menunjukkan kinerja nyata mampu berkoordinasi dengan baik antara atasan dan bawahan serta lintas sektoral tentu itu adalah penilaian utama,"kata Bupati.


Dikatakan pula, yang jauh lebih penting adalah ASN dan pejabat Pemkab Bima mampu menterjemahkan Visi dan Misi Bima Ramah Jilid ll.


"Itu inti dari semua dedikasi yang saya maksudkan adalah mampunya ASN dan Pejabat Pemkab Bima menterjemahkan visi dan Misi Bima Ramah Jilid ll yang kami usung dengan Wakil Bupati"tandas Bupati Bima. 


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update