Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sekitar Laut Dermaga Sape

Senin, Maret 22, 2021 | 01:21 WIB Last Updated 2021-03-21T17:21:50Z

GARDANTB.COM|Bima.- Warga Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima, digegerkan dengan penemuan Mayat seorang Pria dalam kondisi mengapung di sekitar laut Dermaga Sape, Minggu (21/3/21) Siang. 


Saat ditemukan mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk. Sehingga warga setempat melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Sape.


Mendapatkan laporan, Kapolsek Sape AKP Quraisin beserta anggotanya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan evaluasi terhadap mayat tersebut.


Kepada wartawan Kapolsek mengatakan, Pertama kali Mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang Nelayan yang tengah memperbaiki perahu Bagang miliknya. kemudian diberitahukan ke warga sekitar dan melaporkannya ke Petugas.


"Di TKP, anggota langsung melakukan Evakuasi. Setelah itu, Mayat diangkat dengan menggunakan Mobil Patroli menuju ke Puskesmas Sape, dan langsung dibersihkan guna dilakukan proses outopsi,"katanya.

Foto: Saat Mayat di angkat ke Mobil Patroli untuk dibawa Ke Puskesmas Sape.

Kapolsek juga mengaku, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut belum dapat dikenali identitasnya. karena kondisi jasadnya sudah membusuk, Bahkan kedua bagian kaki dan lengannya sudah tidak ada.


Sambungnya, di lihat dari kondisi jasadnya, diperkirakan mayat tersebut sudah lebih dari 10 hari mengapung di air. apalagi kedua tangan dan kakinya sudah tidak ada, sehingga sulit untuk dikenali.


"Saat ini kami sudah melaporkan peristiwa tersebut ke jajaran Polres Bima kota, agar segera mendatangkan Tim Inafis untuk melakukan proses identifikasi,"tandasnya.


==GARDA-01==

×
Berita Terbaru Update