Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Pandai-Woha Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Laki-laki

Senin, Maret 15, 2021 | 21:59 WIB Last Updated 2021-03-16T19:09:12Z
Ilustrasi. Foto Dok, Sumber: Goggle.com.


GARDANTB.COM|Bima.- Warga dusun Nggaro Desa pandai Kecamatan Woha, kabupaten Bima digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di pintu keluar sawah dalam keadaan tengkurep, Minggu (14/3/21) Sekitar Pukul 14.30 Wita.


Mayat tersebut diketahui merupakan Ridwan H. Abdurahman (49) warga Dusun Katani Desa Samili Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.


Kapolsek Woha melalui PS Kasubbag Humas polres Bima, IPTU Adib Widayaka membenarkan telah menerima laporan terkait adanya penemuan mayat yang sudah tak bernyawa di pintu keluar sawah, ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak pulang dari sawah.


"Kami telah menerima laporan dan langsung menuju TKP, untuk melakukan olah TKP."ujarnya.


Dijelaskan kronologis penemuan mayat ini, korban ditemukan oleh warga ketika hendak pulang dari sawah, kemudian dengan adanya penemuan mayat ini saksi langsung bergegas menuju kepemukiman warga untuk mengabarkan hal tersebut. mendengar kabar tersebut, Kadus Nggaro bersama masyarakat langsung menuju TKP.


Setelah itu warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek woha, berdasarkan laporan tersebut Kapolsek beserta personilnya langsung mendatangai TKP untuk melakukan pengecekan dan olah TKP. 


"Kapolsek pun menghubungi pihak Puskesmas woha untuk membawa korban dengan mobil ambulance."terangnya.


Kemudian pukul 15.45 wita, kata dia, jenazah korban dibawa ke puskesmas woha dengan menggunakan Ambulance. setelah sampai di Puskesmas langsung diperiksa oleh dokter dengan didampingi oleh tim INAFIS Polres Bima.


Berdasarkan Hasil pemeriksaan dari tim medis PKM woha, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban, dan tidak ditemukan juga adanya tanda-tanda yang mencurigakan pada jenazah korban.


"Pihak keluarga korban menerima kematian korban dengan ikhlas, karena ini sudah takdir dari Tuhan yang maha esa,"tutupnya. 


==GARDA-RED==

×
Berita Terbaru Update