Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perduli Sesama di Bulan Ramadhan, DNC Berbagi Takjil di Mesjid dan Pengendara

Selasa, April 20, 2021 | 12:42 WIB Last Updated 2021-04-20T05:01:38Z

GARDANTB|Dompu.- Dompu Nmax Comunnity (DNC) Berbagi takjil di Mesjid dan pengendara yang melintas di jalan raya Dompu, Senin (19/4/2021). 


Humas DNC Adi putra Darmawansyah mengatakan, Kegiatan yang bertajuk bingkai Berbagi takjil ini, Para Anggota Member Dompu Nmax Comunnity (DNC) itu juga menggelar berbagai rangkaian acara.


Sambung Dia, Seperti bakti sosial peduli sesama dan buka puasa bersama komunitas lain. Yakni BND (Bikers Nmax Dompu), JCIC DOMPU, BSN Dompu, DHCC Dompu dan YNCI Bima Chapter yang sama-sama berpartisipasi Dalam kegiatan pembagian Takjil.



"Kegiatan Pembagian takjil ini bertujuan untuk membantu memberikan makanan dan minuman bagi Warga yang datang beribadah di mesjid Menjelang Buka puasa, dan pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah karena menghabiskan waktu di jalan,"jelasnya.



Ia menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus untuk menunjukkan kepedulian sosial Comunitas kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah 2021.


"Jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 300 paket, dan kami menitipkan Takjil kepada beberapa Mesjid dan pengendara motor yang melintas di jalan Soekarno Hatta Dompu NTB,"ujar Humas DNC.



Selain membagikan takjil, kegiatan direncana akan digelar secara rutin setiap tahunnya oleh DNC (Dompu Nmax Comunnity).


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update