Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Harlah PMII Ke-61 Tahun, PMII Sumbawa Rayakan Dengan Gaya Berbeda

Minggu, April 18, 2021 | 09:53 WIB Last Updated 2021-04-18T01:58:53Z

GARDANTB | Sumbawa.- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) hari ini merayakan Hari Lahir (HARLAH) Ke-61 Tahun, Sabtu, 17 April 2021.


Ucapan-ucapan selamat beredar luas di lini masa media sosial sejak Kamis kemarin. Tak hanya kader, sejumlah tokoh publik pun nampak mengucapkan selamat atas peringatan Harlah PMII.


Momentum bulan suci ramdhan ini menjadi sangat istimewah dan berbeda dari hari biasanya. Acara peringatan harlah ini di ikuti oleh seluruh komisariat dan rayon se-cabang Sumbawa. Namun tidak melibatkan banyak massa, Upaya ini dilakukan guna membantu pencegahan penyebaran Covid-19.


Kali ini PC PMII Sumbawa memperingati harlah PMII yang Ke-61 dengan gaya berbeda yaitu dirayakan dengan Dakwah jalan, bagi-bagi takjil dan ditutup dengan bukber hingga tadarusan bersama di Masjid At-Takwa, Sabtu (17/04/2021).


Ketua PMII Cabang Sumbawa, Sahrul menyampaikan bahwa perayaan Harlah Ke-61 Tahun yang di ambil oleh Cabang Sumbawa menjawab tema Nasional Harlah yaitu "PMII Terdepan Dalam Kemajuan". Ini menunjukan bahwa PMII harus berkemajuan dan terdepan baik pikiran maupaun tindakan.


"Lewat momentum inilah, nantinya PMII Sumbawa menjadi contoh bahwa berdakwah tidah hanya di masjid. Gus muftah saja berdakwa di klub malam, maka kami melakukan di jalan,"pungkasnya. 


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update