Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Jelang Berbuka Puasa, Bikers Nmax Dompu Bagikan Takjil dan Masker Pada Pengendara

Jumat, April 30, 2021 | 22:31 WIB Last Updated 2021-04-30T14:31:54Z

GARDANTB|Dompu. - Bikers Nmax Dompu (BND) membagikan sejumlah takjil menjelang berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Soekarno Hatta Dompu, pada Juma'at (30/4/2021). 


Pembagian takjil dan Masker itu dipimpin langsung oleh Ketua BND, Aipda Hassanudin dan diikuti oleh Semua Member Bikers Nmax Dompu. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Mereka di bulan suci Ramadhan, dengan sedikit memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa.


"Kami membagi satu persatu takjil dan masker kepada masyarakat yang masih beraktivitas atau bekerja di sore hari dan melewati Jalan Raya tersebut,"ujar Hassanudin.

Anggota Polres Dompu itu menjelaskan, Takjil yang dibagikan berisikan kolak Es buah dan Masker. Dia berharap bisa dimanfaatkan saat berbuka puasa, dengan begitu akan dapat membantu para pengendara dalam menjalankan ibadah puasa.


"Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Dompu, ini juga salah satu kegiatan rutin yang diadakan Setiap Bulan Ramadhan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, maka kami juga bagikan masker untuk disiplin protokol kesehatan,"imbuhnya.


Selain Pembagian Takjil dan masker, Pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar bersama-sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran-anjuran pemerintah dengan rajin mencuci tangan pakai sabun dan selalu gunakan masker saat berada di luar rumah,"tandasnya.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update