Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

PMII Bima Perduli, Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kecamatan Bolo

Senin, April 05, 2021 | 02:15 WIB Last Updated 2021-04-04T18:22:25Z
Foto: Dok. Istimewa.

GARDANTB.COM|Bima.- Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima beserta perwakilan kader di masing-masing Komisariat, Minggu (04/04/2021) Serahkan Bantuan diwilayah Kecamatan Bolo, dengan menyisir warga terdampak banjir di Desa Leu.


Bantuan yang diserahkan oleh pengurus cabang Organisasi Kemahasiswaan terbesar di Indonesia itu. Yakni berupa Sembako, pakaian layak pakai sebanyak 19 plastik, 30 Dus Air Mineral, Buah-Buahan dan peralatan rumah tangga lainnya.

Ketua PMII Cabang Bima, Muammar Silfah mengatakan bahwa, pihaknya bergerak sekarang dengan membawa berbagai kebutuhan untuk warga korban banjir, dan itu sebagai bentuk kepedulian PMII Bima.


Menurut dia, Pasca banjir banyak kerugian yang di alami oleh warga Desa Leu Kecamatan Bolo, apalagi Seperti pakaian dan sembako.


"Saat ini banyak warga yang tidak punya alas tidur, pakaian dan lain sebagainya. karena terbawa arus banjir. Nah, kami bergerak untuk menjawab kebutuhan itu,"terang Amar.

Ketua PMII Cabang Bima, Muamar Silfah didampingi Sekretarisnya Jainudin Saat menyerahkan bantuan secara simbolis.

Dalam Penyerahan bantuan tersebut diterima oleh Kepala Desa Leu, Muhammad Taufik, S.Ag. Usai menerima bantuan, Ia mengucapkan terimakasih Banyak sekaligus mengapresiasi PC PMII Bima yang telah memberikan bantuan untuk warganya.


Kata dia, Bantuan itu akan diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Karena akibat dari Banjir ini telah menghabiskan semua isi rumah warga desa Leu. 


"Saya hanya bisa memberikan ketabahan dan kesabaran atas ujian ini terhadap warga,"ujar kades. 


(GARDA-01)

×
Berita Terbaru Update