Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

PMII Rayon MIPA dan IPS, Serahkan Bantuan Al-Qur'an di Panti Asuhan Nurul Mubin

Kamis, April 29, 2021 | 22:40 WIB Last Updated 2021-04-29T14:50:44Z
Ist.

GARDANTB|Kota Bima.- Pengurus Rayon MIPA dan Rayon IPS Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima, melaksanakan kegiatan Ramadhan bulan berbagi dengan menyantuni Al-Qur'an untuk anak yatim Piatu di panti asuhan Nurul Mubin Kota Bima, Kamis (29/4/2021).


Ketua Rayon IPS, Judirman dalam kesempatannya menjelaskan Kegiatan Ramadhan bulan berbagi ini, bertujuan untuk mewujudkan solidaritas sosial dengan berbagi kepada anak yatim piatu di momentum bulan suci ramadhan dan akan menjadi sarana pendidikan. 


Dengan adanya Bantuan Al-Qur'an tersebut, Judirman berharap dapat membantu meningkatkan Semangat. Apalagi di bulan Puasa yang penuh dengan keberkahan, Magfirah dan ampunan bagi orang-orang yang bertaqwa kepada Allah SWT.


"Saat ini kita dituntut untuk selalu bersabar dalam menghadapi ujian, cobaan, dan fitnah. Kita harus lebih mendekatkan diri dan menyerahkan diri hanya kepada Allah SWT,"Jelasnya.


Sementara itu ketua rayon MIPA, Wiranto menyampaikan bahwa Ramadhan merupakan bulan penuh pengampunan. Dimana Rahmat diturunkan dan pintu surga dibuka. Dalam bulan penuh Rahmat dan pengampunan ini, Allah akan menghapus dosa-dosa umatnya. 


"Oleh karena itu, mari kita laksanakan Ibadah Puasa dengan khusu dan mengerjakan Sholat Tarawih. Dengan demikian, Insya Allah akan dapat menghapus dosa-dosa kita dan akan dibukakan pintu surga oleh Allah SWT,"pungkasnya.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update