Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Resmi Dilantik, PMKU-Sumbawa Siap Jadi Navigator Perubahan Pemuda Kaltara

Kamis, April 22, 2021 | 14:03 WIB Last Updated 2021-04-22T06:03:48Z

GARDANTB|Sumbawa.- Persatuan Mahasiswa Kalimantan Utara Sumbawa (PMKU-Sumbawa) resmi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Utara Drs. Zainal A. Paliwang, S.H.,M.Hum di Aula Hotel Sutan Rabu, 21 April 2021.


Dalam sambutannya, Gubernur Kaltara menaruh harap besar kepada pengurus yang sudah di lantik untuk bisa menciptakan Sumber Daya Manusia yang unggul untuk kaltara, agar nantinya bisa berkhidmat dalam pembangunan Kaltara, tidak lupa juga disampaikan untuk menjahui Narkotika.



"Selamat buat anak-anak saya yang sudah dilantik, semoga nantinya bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan Kaltara dan satu lagi Jangan sampai menyentuh yang namanya Narkotika,"Ucapnya.


Sementara itu, Muh. Rizwan Ketua Umum PMKU-Sumbawa menyampaikan di momentum pelantikan ini menjadikan ajang refleksi untuk meningkatkan kaderisasi agar menciptakan SDM uanggul di kaltara dan tetap akan menjadi mitra kritis untuk pemprov Kaltara 


"Ini adalah momentum untuk kita menciptakan SDM yang uanggul dan hebat untuk proses pembangunan Kaltara Teknologi dan Sains adalah poin penting di era digitalisasi ini insyaallah kaderisasi kita akan fukus kedua poin itu dan pastinya kami akan menjadi mitra kritis untuk pemprov Kaltara". Cetusnya


Dalam Kegiatan tersebut juga di hari oleh Rektor Universitas Teknologi Sumbawa Bapak Chairul Hudaya, Ph.D. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan rasa bangga, karena dapat bertemu orang nomor satu di kaltara dan tak lupa mengucapkan selamat untuk pelatikan PMKU-Sumbawa, mahasiswa Kaltara yang tergabung dalam PMKU-Sumbawa ini merupakan mahasiswa yang aktif dan kritis.


"Suatu kehormatan dan rasa bangga saya bisa bertemu orang nomor satu di kaltara dan ini menjadikan sengat baru buat kita semua, selamat buat PMKU-Sumbawa yang telah resmi dilantik. Bahwa mahasiswa Kalimantan yang tergabung dalam PMKU-Sumbawa ini memang mempunyai jiwa yang kritis dan aktif,"Ucapnya.


Kegiatan di tutup dengan buka bersama dan PMKU-Sumbawa siap menjadi navigator perubahan untuk pemuda dikaltara, Menjadikan kaltara sebagai sentrum untuk daerah-daerah di Indonesia sebagai wajah Indonesia diperbatasan.


*GARDA-RED*

×
Berita Terbaru Update