Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Untuk Korban Banjir, Bupati Bima Bagikan Mie Instan, Nasi Bungkus dan Air Mineral

Minggu, April 04, 2021 | 16:40 WIB Last Updated 2021-04-04T08:44:37Z

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, SE Membagikan Nasi bungkus, Mie Instan dan Air Mineral.
GARDANTB.COM|Bima.- Hari kedua, pasca musibah banjir bandang yang menerjang Kabupaten Bima, Juma'at (2/4/2021). Kini bantuan dari berbagai pihak, donatur dan para relawan terus Mengalir.


Kali ini Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Minggu 4 April 2021, Kembali Membagikan Ribuan nasi bungkus, mie Instan dan air mineral di Desa Nisa Kecamatam Woha. Kemudian di Desa Rato dan Desa Kananga Kecamatan Bolo.


Tiba di Desa Nisa Kecamatan Woha, sekitar pukul 08:15 pagi, Bupati langsung menyerahkan seratus dus Mie Instan, seratus dus air mineral yang diterima oleh Kepala Desa (Kades) Nisa.


Usai di Desa Nisa, Bupati lanjut di Desa Rato, Dusun Kampung Sigi dan Desa Kananga Kecamatan Bolo.


Di Dusun Kampung Sigi, Bupati melihat langsung keadaan warga yang terdampak di sekitar bantaran sungai, yang berada di belakang perkampungan warga.


Ratusan dus air Mineral, nasi bungkus dan Mie instan juga ikut dibagi Bupati Umi Dinda. Sedangkan di Desa Kananga, Bupati menyerahkan bantuan sarung, nasi bungkus dan air mineral.


Kepada warga, Bupati Umi Dinda menyampaikan rasa duka yang mendalam, ia berharap warga bisa bersabar menghadapi ujian yang sangat berat ini.


Bantuan siap saji yang diberikan ini, merupakan bukti bahwa Pemerintah selalu ingin bersama masyarakat. Meringankan beban dikala masyarakat mengalami musibah.


"Bukan sedikit atau banyaknya yang kita berikan. Melainkan seberapa ikhlas kita untuk berbagi,"kata Bupati.


Usai meninjau di Kecamatan Bolo dan Woha, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, langsung menggelar rapat Koordinasi penanganan Bencana Banjir, di Aula Rapat Utama, Kantor Bupati Bima. 


(GARDA-RED)

×
Berita Terbaru Update