Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Dompu NMAX Comunnity Bantu Biaya Pengobatan Rania, Anak Korban Lakalantas di Kota Bima

Sabtu, Juni 26, 2021 | 20:44 WIB Last Updated 2021-06-26T12:49:46Z


GARDANTB,BIMA. -
 
Dompu Nmax Comunnity Menyalurkan bantuan kepada anak korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang beralamat di Ling. Tato, Kelurahan Jatiwangi, Kecematan Asa Kota Bima, Jumaat (25/6/2021).


Kedua orang Tua dan Neneknya meninggal di TKP. Anak perempuan yang bernama Rania Selamat dari Kecelakaan Maut tersebut, Sehingga Dompu Nmax Comunnity berinisiatif untuk menyalurkan sedikit bantuan.


Humas DNC Adi Putra Darmawansyah, mengatakan bantuan tersebut untuk meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan, dan membantu pengobatan Rinia yang sedang di Rawat di RSUD Provinsi NTB.


"Pasangan suami istri dan neneknya Rinia meninggal di TKP, kedua orang tua Riana meninggalkan Dua anak Fauzan dan Rinia yang sekarang sedang melawan masa Kritisnya di RSUD Provinsi NTB,"ujarnya.


Bantuan berupa uang tunai tersebut langsung diserahkan Humas DNC (Dompu Nmax Comunnity) kepada Fauzan kakak kandung dari Rania, dan disaksikan oleh Keluarganya. 


Selain itu, Ia juga memberikan motivasi kepada Pihak keluarga korban, agar tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan. Anak korban diminta tetap melanjutkan pendidikan mereka.


Keluarga korban kata Adit, berharap do'a dari semua kalangan masyarakat agar Rania di berikan kesehatan dan Kesembuhan seperti Hari-hari kemarin. Mereka merasa sangat terpukul atas Kejadian yang menimpa Kedua orang tuanya. Sekarang Rania dan Fauzan akan diasuh oleh keluarga bapak, dan keluarga ibundanya.


"Semoga kita semua dapat sama-sama membantu untuk pengobatan adinda Rania, anak kecil yang selamat dari Lakalantas. Kalau bukan kita siapa lagi, Kalau bukan sekarang kapan lagi,"harap Adit.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update