Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa KKN STISIP Mbojo Bima Posko Desa O'o Dompu, Sukses Gelar Seminar Proker

Selasa, Juli 20, 2021 | 11:52 WIB Last Updated 2021-07-20T03:52:41Z
Ist.


GardaNTB.com
.Dompu,- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan Ke-XXXIV Tahun Akademik 2021, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima Posko Desa O'o, Kecamatan Dompu, Senin (19/07/21) Menggelar Seminar penetapan program Kerja (Proker).


Kegiatan Seminar tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa O'o, Dengan Tema "Solidaritas Mahasiswa KKN STISIP Upaya Membangun Kesadaran Krisis Masyarakat Desa O'o Dompu".


Ketua Posko KKN STISIP Mbojo Bima Desa O'o, Muh. Fariyansyah pada kesepakatan itu mewakili anggotanya memaparkan dengan jelas agenda program kerja yang akan dilaksanakan kurang lebih 2 bulan kedepan.


"Adapun hasil Proker kami antara lain, terdiri dari Program Fisik dan Non Fisik yang dituangkan dalam agenda Harian, seperti mengajarkan baca, tulis, Abjad, Al_Qur,an, Edukasi Dll,"paparnya.


Sementara Program Mingguan Antara lain bakti sosial, kajian keagamaan, promosi potensi desa lewat media sosial, Dll. Kemudian Bulanan Agenda 17 agustusan, dialog pablic, pengadaan papa informasi, Dll.


Selain itu, Ia juga mengajak seluruh elemen pemerintah dan masyarakat desa O,o pada umumnya, agar sema-sama bersinegritas dan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan program kerja mahasiswa KKN.


"Sukses dan tidaknya kegiatan yang telah dirancang lewat seminar Proker kami mahasiswa KKN bergantung sunguh pada kontribusi Moril maupun moral Pemerintah desa, tokoh masyarakat dan pemuda. Oleh karenanya Agar senantiasa membantu segala aktivitas kami,"Pungkasnya.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update