Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mewakili Kepala Dinas DPMPTSP, Pemuda Sadia Serahkan Bantuan Corong Masjid

Kamis, Juli 15, 2021 | 19:35 WIB Last Updated 2021-07-15T11:42:06Z
Foto, Dok: Gardantb.com.


GardaNTB,Kota Bima.- Pemuda asal Kelurahan Sadia 2 Kecamatan Mpunda Kota Bima, Muhammad Erwinsyah menyerahkan bantuan 1 Shet Corong/Toa Berkapasitas 50 Whatt kepada para tokoh Masyarakat dan pejabat di Lingkungan Kampung Sadia 2 Kelurahan Sadia, Kamis (15/07/2021).


Bantuan Corong yang diserahkan tersebut Bersumber dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bima Untuk dipasang di Masjid Nurul Hidayah Sadia 2 Kota Bima.


Pada kesempatan itu, Muhammad Erwinsyah menyampaikan permohonan maaf kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, baik RT/RW di lingkungan sadia 2 atas ketidak hadiran Kepala Dinas DPMPTSP Mengingat banyak sekali kesibukan dan kerja-kerja Dinas yang cukup padat,"jelasnya.


Erwin sapaan akrabnya adalah salah satu pucuk pimpinan tertinggi di Organisasi Nasional yaitu di PKC PMII Bali-Nusra menyampaikan pesan dan amanat Kepala Dinas DPMPTSP Kota Bima yaitu Bapak Drs. Adisan Sahidu, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Sadia 2,"Katanya. 


Para tokoh agama, tokoh masyarakat dan RT/RW pun menyampaikan ucapan terimakasih banyak Kepada Dinas DPMPTSP yang telah sedikit meringankan beban masyarakat di lingkungan Sadia 2.


"Karena memang Masjid Nurul Hidayah Sadia 2 sedang dalam proses renovasi kubah masjid, dan alhamdulillah seiring berjalannya proses renovasi masjid kita menerima bantuan 1 shet Corong/Toa dari Bapak Adisan Sahidu. Sekali lagi terimakasih banyak, ucap salah satu tokoh Agama sekaligus Ketua pembangunan Masjid Nurul Hidayah Sadia 2,"Terangnya.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update