Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PC PMII Bima Silaturahim Bersama Sekretaris IKA PMII NTB

Jumat, Juli 02, 2021 | 19:38 WIB Last Updated 2021-07-02T11:58:16Z


KOTA BIMA,GARDANTB.- IKA PMII Kota dan Kabupaten Bima Menggelar silaturahim bersama Sekretaris Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Nusa Tenggara Barat (NTB), Juma'at (1/7/21) Malam. Kegiatan tersebut merupakan agenda pertama di Sekretariat Bersama (Sekber) Nahdatul Ulama (NU) dan banomnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain IKA PMII Kota Bima dan Kabupaten Bima, Juga Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bima beserta keterwakilan pengurus Komisariat dan rayon.

Ketua Umum Formatur PC PMII Bima, Mirwan mengucapkan Selamat Datang dan terimakasih untuk sahabat senior hebat yang memiliki tiga jabatan sekaligus di PMII, Majelis pembina Nasional (Mabinas) Pengurus Besar (PB) PMII, Sekretaris Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII NTB dan Anggota DPRD Komisi V Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), tiada lain sahabat Akhdiansyah S.HI.


"Kegiatan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi PC PMII Bima, kami berharap Sahabat senior Akhdiansyah, S.HI tidak bosan-bosannya bersilaturahmi dengan Kami di Bima,"ucapnya.


Ditempat yang sama Sekretaris IKA PMII Kota Bima, Rafi'in M. Rum, S.E menyampaikan rasa rindu dan bangga terhadap kader dan Alumni PMII, sebab ini adalah awal kita menyatukan alumni PMII Bima.


"Ini Salah satu sahabat senior yang masuk di Mabinas PB PMII mewakili NTB, dan merupakan sejarah bagi kita semua yang ada di NTB,"terangnya.


Lanjut Rafi'in, Sekber NU beserta Banomnya secara permanen akan diupayakan bersama bahkan sudah disampikan ke H. Muhammad Lutfi, SE dan berharap dukungan semua Alumni semoga Sekber bisa terwujud.


Sementara itu, Anggota Mabinas PB PMII sekaligus Sekretaris IKA PMII NTB, Akhdiansyah S.HI atau Sapaan Akrabnya Guru To'i menyampaikan anak PMII itu rata-rata lahir dari anak Petani dan nelayan, namun ini adalah power untuk kemajuan daerah.


"Soal Kualitas Kader PMII maupun Alumni PMII sudah tidak diragukan lagi, dan siap digunakan dalam hal apapun,"Ujar Guru Toi.


Guru toi juga berharap Distribusi Kader mulai dari bawah sampai keatas sesuai dengan potensi dan kemampuan kader dan alumni untuk mengisi ruang-ruang yang ada di daerah Maupun nasional.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update