Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Santuni Al-Qur'an di Mesjid Desa Sondosia, Ini Harapan Mahasiswa KKN STISIP Mbojo-Bima

Jumat, Juli 30, 2021 | 13:32 WIB Last Updated 2021-07-30T05:32:24Z
Foto: Dok, Penyerahan Bantuan Al-Qur'an.


GardaNTB.com
, Kabupaten Bima.- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima, Posko 15 Desa Sondosia menyantuni Al-Qur'an di Mesjid Desa sondosia kecamatan bolo Kabupaten Bima, Jum'at (30/7/2021) Sekitar Pukul 10:30 WITA.


Dalam sambutannya Ketua Posko, Fijai menyampaikan, Semoga Amanah yang disampaikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat umum dan mampu memberikan kebaikan-kebaikan untuk generasi kedepan dalam memahami Al-Qur'an serta mengamalkan di kehidupan sehari-hari.


"Dengan begitu kami bermaksud untuk memperkuat kekuatan generasi Qurani dalam memahami proses Islam yang ada dalam Al-Qur'an,"ujarnya.


Demikian juga Menurutnya, di masing-masing Ketua TPQ berupaya untuk mewujudkan sesuai apa yang di kehendaki oleh mahasiswa kuliah kerja nyata.


Mahasiswa KKN STISIP Mbojo Bima Melalui Kegiatan itu berharap, mampu melahirkan kecerdasan dan kemampuan generasi untuk mewujudkan cita-cita generasi Qurani yang bermanfaat bagi masyarakat umum di sekitar desa sondosia, lebih-lebih untuk bangsa dan negara.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update