Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

UKM LDK STISIP Mbojo-Bima Gelar Musyawarah Besar

Sabtu, Juli 17, 2021 | 11:38 WIB Last Updated 2021-07-17T04:16:16Z


GardaNTB.Com, Kota Bima.- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo-Bima Menggelar Kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) Ke-X Tahun 2021, dengan tema "Penguatan kapasitas dan Intelektual Kepemimpinan demi tercapainya LDK yang bermartabat.


Dilansir dari gerbangntb.com, Kegiatan Sangkal tersebut dalam rangka membahas konstitusi organisasi dan pengangkatan Ketua baru untuk melanjutkan tongkat estafet di UKM LDK. Mubes dilaksanakan di kampus STISIP Mbojo Bima selama tiga hari, Jum'at,16-18/07/2021. Prosesi ini juga memberikan peluang bagi setiap kader untuk meningkatkan nilai intelektual demi kemajuan organisasi saat ini, dan akan datang.


Ketua Umum UKM LDK STISIP Mbojo Bima, Salahuddin mengatakan, karakter sangat dibutuhkan untuk menghadapi segala macam tantangan dan ancaman di era 4.0. "Untuk bisa mengimbangi perkembangan zaman saat ini, intelektual itu sangat penting agar mental sebagai pemimpin bisa terwujud,"ujarnya.

Selain itu, Ketua DPO UKM LDK STISIP Mbojo-Bima, Eldan M. Nur, S. Sos menyampaikan bahwa berdinamika itu penting dalam sebuah organisasi agar mampu membaca didalam pranata sosial masyarakat." kita di didik untuk berdinamika karena STISIP Mbojo-Bima adalah kampus politik sebagai implementasi disiplin ilmu di kampus,"ungkapnya.


Ketua BEM Hairul, dalam kesempatannya menyampaikan, semoga dengan mubes ini bisa membawa STISIP ke kanca internasional, sebagai bentuk terjemahan dari visi dan misi kampus orange. 


"Dalam kegiatan ini juga saya mengharapkan agar memilih pemimpin yang berintelektual tinggi demi masa depan LDK dan kampus tercinta,"harapnya.


Sementara itu, Ketua STISIP Mbojo Bima Drs. M. Taufik, M. Ap menyampaikan, bahwa kita harus berlomba-lomba dalam kebaikan dan berkompetisi, itu harus kita lakukan agar bisa mendidik mental kita untuk menjadi seorang pemimpin,"tutupnya.


*GARDA-RED*

×
Berita Terbaru Update