Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Camat Ambalawi Tutup Resmi Ompu Anu Cup IV

Rabu, Agustus 25, 2021 | 22:37 WIB Last Updated 2021-08-25T14:41:02Z


Ist.


Gardantb.com, Kabupaten Bima.- Gabungan Pemuda Dusun Tengge I dan Dusun Mantarake Desa Tolowata, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima sukses membangun kegiatan dengan tiga mata lomba, diantaranya Bola Dangdut Wanita Se-kecamatan Ambalawi, Bola Mini Anak-anak Se-kecamatan Ambalawi dan Bola Mini Dewasa Tingkat RT untuk dua dusun.


Ketua Panitia, Syarif Rahman menuturkan Kegiatan ini dimulai dari 22 Juli 2021 sampai dengan 25 Agustus 2021 untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia Ke-76 Tahun dilapangan Ompu Anu.


Kegiatan ini, Lanjutnya, di dukung oleh Pemerintah Desa Tolowata dan di Sponsori oleh Paksas Rambut BarBer 90.91, yang saat ini bertempat di Sumbawa Besar, berencana sebentar lagi akan membuka cabang di Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima, dan Kota Bima.


"Selain itu Kegiatan ini didukung oleh Bengkel Las Ciwintara yang bertempat di dusun Mantarake Desa Tolowata,"kata Ketua Panitia, Rabu (25/8/21).


Ia juga mengucapkan selamat kepada sang juara, dan bagi yang belum mendapatkan juara coba lagi di tahun 2022 agar mendapatkan juara.


"Mudah mudahan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antar sesama, dan bisa mengingatkan perjuangan pahlawan kemerdekaan indonesia,"harapnya.


Ditempat yang sama Kepala Desa (Kades) Tolowata, Juardi HS, SH menyampaikan bahwa, Kegiatan seperti ini merupakan hiburan bagi masyarakat dan dapat mengingat hari kemerdekaan Indonesia.


Kades mengatakan, sudah empat tahun berturut turut pemuda tengge dan mantarake desa tolowata melaksanakan kegiatan semacam Ini, dan pemerintah desa tolowata menjadi barisan depan yang mendukung kegiatan pemuda.


"Insya Allah kedepan akan kami tambah anggaran untuk kegiatan memperigati hari kemerdekaan Indonesia,"terangnya.


Sementara itu camat Ambalawi, Ishaka Hasan, SH turut hadir dalam kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana karena walaupun dalam kondisi Pandemi tetap berupaya semaksimal mungkin untuk menginggatkan para penonton agar selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan 3 M.


"Secara Pribadi saya bangga dengan kebersamaan pemuda tengge dan mantarake dalam menyukseskan kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia,"ujarnya.


Dalam sambutannya, camat Ambalawi Menutup secara Resmi kegiatan memperingati hari Kemerdekaan Indonesia dilapangan Ompu Anu Cup. (GARDA-TIM).

×
Berita Terbaru Update