Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Disuruh Goreng Ikan, Isteri Sirih di Bima Malah Siram Minyak Goreng Ke Suami

Minggu, Agustus 01, 2021 | 20:47 WIB Last Updated 2021-08-02T00:09:53Z


GardaNTB.com, Kabupaten Bima.- Seorang Isteri sirih berinisial RS (40) Tega menyiram minyak goreng panas ke tubuh suaminya Anwar (50). Keduanya merupakan Warga Desa Rasa Bou, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Peristiwa Nahas itu terjadi Sekitar Pukul 16.20 WITA, Sabtu (31/07/21) Kemarin.


Kasi Humas Polres Bima, IPTU Adib Widayaka menuturkan, Kejadian Itu Bermula ketika Korban pulang kerumah yang berada di Desa Dena. Sesampainya di rumah, Korban menyuruh istri sirihnya agar menggoreng ikan untuk makan.


Sambungnya, Saat korban sedang baring didalam rumah sambil menunggu ikan yang digoreng oleh terlapor, tiba-tiba terlapor datang membawa minyak yang sangat panas dan menyiramnya kesekujur badan hingga mengenai sebagian kepala, muka dan badan korban terbakar terkena minyak goreng. 


"Akibat kejadian tersebut, saya selaku anak korban merasa keberatan,"ujar Adib, mengutip pernyataan Anak kandung korban.


Dikatakannya, sampai Saat ini Belum diketahui motif Pelaku Melakukan tindakan kekerasan Terhadap Suaminya. Sementara pihak kepolisian Sektor Bolo memberikan himbauan Kepada pihak Keluarga Agar menyerahkan sepenuhnya kasus ini Kepada pihak Kepolisian.


"Untuk mendapatkan pertolongan medis, Korban langsung dibawa menuju puskesmas madapangga,"terang Adib.


Adib menyampaikan, untuk mengunkap motif pelaku. kepolisian sektor madapangga masih mendalami kasus yang menimpa security pusat pengisian bahan bakar minyak di sila tersebut.


"Atas perbuatannya, Terduga langsung digelangan menuju Mapolres Bima untuk diproses Lebih Lanjut,"pungkasnya.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update