Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Hidup Sebatang Kara dan Sakit-Sakitan, Pak Tasrif Butuh Bantuan Dermawan

Selasa, Agustus 24, 2021 | 15:45 WIB Last Updated 2021-08-24T08:17:16Z
Foto: Dok. Gardantb.com.


Gardantb.com, Kabupaten Bima.- Malang nasib yang dialami oleh pak Tasrif (51) Seorang warga Desa Tolowata, Kecematan Ambalawi, kabupaten Bima. Ia tidak hanya hidup sebatang kara tampa sanak saudara, namun juga menderita penyakit Ganas.


Sementara untuk menyambung hidupnya, Tasrif hanya mengandalkan uluran tangan dari tetangga. Terkadang tasrif sulit diajak komunikasi lantaran hanya mampu terpejam akibat sakit yang dideritanya.


Kepala Dusun (Kadus) Benteng desa Tolowata, Subhan mengatakan bahwa semenjak ditinggal mati isterinya, Tasrif numpang tinggal di rumah sepupunya dan sangat menginginkan untuk dapat berobat, namun karena belum memiliki biaya dirinya hanya terbaring dirumah.


"Pak Tasrif ingin sekali untuk dapat berobat lebih lanjut, tetapi sekarang belum ada biaya yang cukup. Sehingga dirinya hanya bisa pasrah menghadapi cobaan ini,"jelasnya, selasa (24/8/2021).


Kadus juga menyampaikan, dengan kondisi itu mudah-mudahan pemerintah dan Para Dermawan dapat melihat Tasrif seperti keluarganya sendiri, dan mau memberikan bantuan untuk membantu biaya pengobatannya.


"Semoga Tasrif cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, dan dapat berjalan seperti sediakala. amiin,"tutupnya. (GARDA-RED).

×
Berita Terbaru Update