Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Kunjungi Korban Kebakaran di Cenggu Bima, Dompu Nmax Comunnity Serahkan Bantuan

Rabu, Agustus 18, 2021 | 15:48 WIB Last Updated 2021-08-18T09:33:45Z


Kabupaten Bima,Gardantb.com.- Mengetahui adanya Bencana Kebakaran di RT.06/RW. 03 Desa Cenggu Kecamatan Belo tepatnya belakang Masjid Al-Burhan, Club Motor DNC (Dompu Nmax Comunnity) mengunjungi korban kebakaran bernama bapak Ibrahim guna untuk memberikan bantuan Sembako, Selasa (17/08/21) Kemarin.


Pemberian bantuan dilakukan langsung di Rumah bapak Ibrahim. Dalam penyerahannya diterima oleh Kades Desa Cenggu dan bapak Ibrahim.


Humas DNC (Dompu NMAX Comunnity), Adi putra Darmawansyah menyampaikan bersama member yang hadir di TKP, berharap kepada pemerintah untuk sama-sama membantu bapak Ibrahim. Disisi lain Pemerintah harus berperang penting untuk membantu membiayai pembangunan Rumah Bapak Ibrahim.


"Walaupun di lapangan kami sudah melihat beberapa logistik, Bantuan-Bantuan dari teman-teman relawan dalam aksi cepat tanggap yang sangat luar biasa,"ujarnya pada media ini, Rabu (18/08/21).


Lebih jauh Humas DNC menuturkan, sebagai bentuk tanggap cepatnya pemerintah daerah maupun Desa dan Dinas sosial kabupaten Bima harus segera membangunkan dan memperbaiki rumah bapak Ibrahim yang rusak akibat kebakaran.


"Kami juga berharap adanya sinergitas dan kepedulian antara sesama yang wajib diwujudkan di kabupaten bima,"tutupnya.


Sementara Sekertaris DNC( Dompu Nmax Comunnity), Rudi Vhamphire menambahkan sekaligus menegaskan, agar pemerintah Kabupaten Bima dapat benar-benar membantu dan menjawab semua kebutuhan Bapak Ibrahim,"pungkasnya. (GARDA-TIM).


×
Berita Terbaru Update