Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa KKN STISIP MB di Desa Rababaka Sukses Gelar Seminar Kebangsaan

Kamis, Agustus 19, 2021 | 19:35 WIB Last Updated 2021-08-20T01:33:26Z
Ist

Gardantb.com, Dompu.- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima, Angkatan XXXIV Posko 14 Desa Rababaka, Kecamatan Woja, Menggelar seminar kebangsaan, Kamis (19/8/21) bersinergi dengan Bakesbangpol Kabupaten Dompu. 


Ketua Posko KKN STISIP Mbojo Bima Desa Rababaka, Mubirman menyampaikan seminar ini berjalan dengan lancar, tentunya berdasarakan kerja baik antara mahasiswa KKN dengan bakesbangpol.


"Alhamdulillah, Kegiatan Seminar yang bertemakan" Membangun Kesadaran Cinta akan tanah air" ini juga mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari pemerintah Desa Rababaka,"katanya.


Mubirman Menjelaskan, Seminar ini sebagai bentuk ucapan terimakasih terhadap pejuang-pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, dan sebagai bentuk kecintaan akan tanah air.  


"lewat seminar inilah kita dapat memperluaskan wawasan kebangsaan, sebagai warga negara yang peduli terhadap nasib Bangsa kedepannya, dengan Rentetan Pemateri Kapolres Dompu, Kepala Kementrian Agama, Kepala Bakesbangpol Dan Dandim/1614 Dompu,"tandasnya. (GARDA-TIM).

×
Berita Terbaru Update