Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

PC PMII Bima Akan Mengawal Visi-Misi Bima Ramah Jilit II

Rabu, Agustus 25, 2021 | 23:12 WIB Last Updated 2021-08-25T15:14:22Z
Ist.


Gardantb.com, Kabupaten Bima.-
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bima menggelar kegiatan silaturahim dengan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, pada Selasa (21/8/21) Kemarin. Silaturahim terbatas yang berlangsung di ruangan Rapat Utama Kantor Bupati setempat, bertujuan untuk menyusaikan program Kerja PC PMII dengan Pemerintah daerah Kabupaten Bima.


Dalam kesempatan tersebut PC PMII Bima turut didampingi langsung oleh Majelis Pembina Cabang (Mabincab), Samrin, M. Pd yang juga merupakan Ketua ISNU kabupaten Bima.


Dihadapan Bupati, Ketua Umum PC PMII Bima, Mirwan menyampaikan bahwa PMII selain menjadi organisasi kaderisasi, juga memiliki tanggung jawab moral untuk ikut andil dalam mendorong pembangunan daerah kabupaten Bima.


Dijelaskannya, PMII tidak hanya menjadi mitra kritis Pemerintah, tetapi juga harus menjadi mitra strategis agar dapat memberikan Kontribusi moral terhadap Pembagunan daerah.


"Untuk itu, PMII Bima akan mengawal Visi-misi Bima Ramah Jilit II, Salah satunya mengembalikan budaya masyarakat Bima magrib mengaji,"jelasnya.


Disisi lain, Mirwan menyampaikan bahwa mayoritas kader aktif PMII Bima saat ini berasal dari kabupaten Bima. Jadi, sudah menjadi kewajiban kader PMII untuk memberikan konstribusi terhadap Daerah dan masyarakat.


"Lewat silaturahim ini kami berharap akan terjalin kemitraan yang baik antara pemerintah daerah dengan PMII,"pungkasnya.


Sementara itu, Bupati Bima dalam Kesempatannya menyampaikan bahwa, pihaknya akan mendukung apapun yang menjadi program Kerja PMII Bima Kedepannya.


"Insya Allah, Umi akan mendukung apapun yang menjadi program Kerja PMII Bima,"singkat Bupati. (GARDA-RED).

×
Berita Terbaru Update