Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Alokasikan Dana Aspirasi Untuk Penataan Gang di Desa Sai, Abdul Rauf Diapresiasi Warga

Kamis, September 09, 2021 | 01:01 WIB Last Updated 2021-09-08T19:53:31Z
Foto: Abdul Rauf, ST.,MM.


Gardantb.com, Bima.-Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi NTB, Abdul Rauf, ST, MM Dapil 6 yang meliputi Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu mendapatkan apresiasi dari warga Desa Sai, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima.


Duta partai demokrasi ini diapresiasi Warga, karena telah mengalokasikan dana aspirasinya untuk penataan Gang Oi tembo didusun willa desa sai.


Salah satu warga desa sai, Eri Arianto memberikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih kepada wakil ketua komisi II DPRD Provinsi NTB, Abdul Rauf yang telah mengalokasikan dana aspirasinya.


"Saya sangat berterimakasih kepada bapak Abdul Rauf yang telah mengalokasikan dana aspirasinya untuk menata infrastruktur gang didesa kami. Sehingga lebih indah dan nyaman dilewati warga,"ucap Erik sapaan akrabnya kepada awak media via WhatsApp, Kamis (9/9/21).


Erik juga merasa bersyukur dengan adanya salah satu anggota DPRD seperti pak Abdul Rauf. Karena menurutnya, sangat perduli terhadap masyarakat dan kondisi sekitarnya.


"Alhamdulillah berkat beliau, kami bisa menikmati mulusnya gang sepanjang 260,80 cm, seperti sekarang,"tandas Erik. (GARDA-RED).

×
Berita Terbaru Update