Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Camat Ambalawi Tutup Resmi Sepakbola Mini di Desa Rite

Senin, September 13, 2021 | 22:54 WIB Last Updated 2021-09-13T14:54:07Z
Foto: Dok. Ist.


Garbantb.com, Kabupaten Bima.-Pengurus Karang Taruna Perjuangan Desa Rite, Kecamatan Ambalawi, telah sukses membangun Kegiatan Bola Mini Tingkat RT Se-Desa Rite. Kegiatan tersebut dimulai 25 Agustus sampai 13 September 2021 di Lapangan Oi Ncangga Desa Rite.


Menurut Fafan Sofiansyah mewakili kepanitiaan, kegiatan ini sengaja dilakukan dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia Ke-76 Tahun.


Lanjut Fafan, selamat Kepada sang juara dan bagi yang belum mendapatkan juara, coba lagi tahun 2022 agar mendapatkan juara. Kegiatan ini kata dia, didukung penuh oleh Pemerintah Desa Rite, masyarakat dan pemuda yang ada di desa Rite.


"Mudah mudahan, adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antar sesama dan bisa mengingatkan perjuangan pahlawan kemerdekaan indonesia,"harapnya.


Sementara Ketua Karang Taruna Perjuangan, Darmawan menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekeliriuan dalam lapangan." Jika ada kekeliruan itu murni keterbatasan kami, terimakasih kepada seluruh abang-abang yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan yang kita bangun hingga terlaksana dengan baik,"ucapnya.


Ditempat yang sama Kepala Desa Imran, Kegiatan seperti ini merupakan hiburan bagi masyarakat dan dapat mengingat hari kemerdekaan Indonesia.


"Kegiatan bola mini ini merupakan tahap awal dalam membangun kebersamaan antar sesama, Insya Allah Pemdes Rite Menjadi Garda Terdepan mendukung kegiatan karang taruna,"terang kades.


Dalam kegiatan tersebut hadir pula Camat Ambalawi, Abdul Muis, S.Sos. Ia menyampaikan secara Pribadi bangga dengan kebersamaan pemuda Desa Rite dibawa pendidikan karang taruna dalam menyukseskan kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.


"Walau dalam kondosi Pandemi Panitia sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menginggatkan para penonton untuk selalu mmatuhi protokol Kesehatan dengan 3 M,"terangnya.


Dalam sambutannya camat Ambalawi menutup secara Resmi kegiatan memperingati hari Kemerdekaan Indonesia dilapangan Oi Ncangga Cup. (GARDA-TIM).


×
Berita Terbaru Update