Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadiri Pelantikan PMII Bima, Bupati Berharap PMII Ciptakan Ide Kreatif Untuk Kemajuan Daerah

Senin, September 06, 2021 | 03:02 WIB Last Updated 2021-09-05T19:02:11Z
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE Saat memberikan sambutan dalam pelantikan PC PMII Bima.


Gardantb.com, Kota Bima.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, Sabtu (4/9/21) menghadiri Kegiatan pelantikan dan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bima Masa Khidmat 2021-2022 di Gedung Seni Budaya Kota Bima.

 

Dalam prosesi Pelantikan yang dihadiri 100 undangan tersebut, Bupati secara khusus menyampaikan, agar PC PMII Bima yang baru dilantik dapat membawa kemajuan bagi perkembangan organisasi umumnya.


lebih khususnya kata Bupati, dapat menjadi mahasiswa yang produktif dan dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasan bagi pembagunan daerah.


"Kami berharap PMII dapat melahirkan ide-ide kreatif untuk  membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah,"ujar Bupati dalam sambutannya.

           

Dihadapan undangan yang juga dihadiri Walikota Bima H.M. Lutfi, Ketua DPRD Kota Bima, Assisten III Setda Kabupaten Bima, Assiten II Setda Kota Bima, Majelis Pembina Nasional (MABINAS) PB PMII, Ketua Umum PB. PMII, Ketua PKC PMII Bali- Nusra, dan pengurus PC. PMII Bima mengungkapkan peran PMII dalam kehidupan kebangsaan. 

"Tema pelantikan pengurus pada periode ini adalah "Refleksi Gerakan PMII Bima dalam Mengawal Pembangunan di Masa Pandemi". Tema ini tentu saja Selaras dengan sejarah dan peran yang dimainkan oleh PMII di masa lalu, dan hari ini sebagai salah satu elemen penting dalam perjalanan bangsa,"Jelas Bupati.

Sebelumnya Ketua PKC PMII Bali - Nusra, Azis Muslim berharap agar mahasiswa memanfaatkan media sosial sebagai sumber informasi yang bermanfaat. Untuk itu, seluruh OKB wajib bahu-membahu membangun sinergitas agar cepat keluar dari pandemi covid-19.

Senada dengan Azis Muslim, Ketua Umum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri yang akran disapa Gus Abe, mengungkapkan pentingnya peran mahasiswa pergerakan. "Semua bentuk perubahan harus diinisiasi oleh elemen mahasiswa dengan tidak meninggalkan tradisi yang ada di masyarakat,"Urai Gus Ade. (GARDA-RED

×
Berita Terbaru Update