Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

IMS Soromandi-Bima Sukses Gelar Mubes Ke-XV, Ini Hasilnya

Kamis, September 16, 2021 | 23:15 WIB Last Updated 2021-09-16T15:31:03Z
Foto: Dok, Ist.


Gardantb.com, Bima.- Musyawarah Besar (Mubes) Ke-XV Ikatan Mahasiswa Sai (IMS) Soromandi-Bima yang digelar di Aula Kantor Lurah Sarae Kota Bima Berjalan lancar dan sukses.


Turut Hadir dalam Mubes tersebut Kepala Desa Sai, Amiruddin, SH, Anggota DPRD Kabupaten Bima, Ramdin, SH serta Anggota/Kader dan para alumni IMS Soromandi-Bima, Rabu (15/9/21).


Sekretaris Panitia, Yusril mengatakan bahwa Mubes kali ini mengusung tema" Merekonstruksi Kesadaran Berorganisasi, Menguatkan Persatuan dan Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Persatuan Dalam Mengahadapi Tantangan Zaman.


Lanjutnya, setelah melewati beberapa tahapan mulai dari pembahasan tata tertib, AD/ART, seleksi bakal calon ketua umum kemudian dilanjutkan dengan Pemilihan secara demokrasi oleh seluruh anggota dan kader. Akhirnya Mubes memiliki hasil dan capaian.


"Dari Hasil pemilihan, Atri meraih suara terbanyak dan dinyatakan terpilih sebagai Ketua Umum IMS Soromandi-Bima Periode 2021-2022,"Jelasnya, Kamis (16/9/21).


Sementara itu, Sutrisno Ketua Umum IMS Soromandi-Bima periode 2020-2021, berharap dengan adanya nahkoda baru IMS Soromandi-Bima akan jauh lebih maju dan mampu menciptakan ruang-ruang Intelektual untuk meningkatkan SDM anggota.


"Selamat kepada Ketua Umum Terpilih, Muda-mudahan Amanah dalam menjalankan tugas organisasi,"harapnya. (GARDA-RED).


×
Berita Terbaru Update