Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Viral, Oknum Lantas di Bima Tendang Pengendara Motor

Selasa, September 28, 2021 | 00:14 WIB Last Updated 2021-09-27T16:21:44Z
Foto: Oknum anggota lantas nendang Pengedaran Motor.


Gardantb.com, Kabupaten Bima.- Oknum anggota polisi polres kabupaten Bima, diduga menendang pengendara motor saat melakukan razia kelengkapan kendaraan bermotor di wilayah Palibelo, kabupaten Bima, Senin (27/09/2021) Sekitar Pukul 14.55 WITA.


Kejadian tersebut mendadak viral dimedia sosial (Medsos), baik facebook maupun whatsApp melalui video yang pertama kali diunggah salah satu akun facebook mery.


Dalam video tersebut nampak sejumlah polisi tengah bersiaga di jalan melakukan Razia bagi pengendara, dan tampak dalam video salah seorang oknum lantas bahkan ada yang tendang seorang pengendara sepeda motor.


Menurut pengakuan saksi AY, membenarkan kejadian tersebut. Saksi juga mengigatkan kepada aparat kepolisian. Begini cuplikan kata AY "Pak aijana boe kandedeni ana doure", dalam bahasa Indonesia, Pak jangan di pukul kaya begitu anak orang. "Demikian kata saksi, namun tidak di dengar oleh oknum aparat kepolisian, dilansir dari media kabaroposisi.com.


AY menceritakan, petugas Satuan Lalu Lintas tersebut menuju motor yang dikendarai korban. Aparat kepolisian menendangnya. Terdengar juga suara protes dari saksi lainya yang melihat peristiwa dimaksud,"kata AY.


Warga yang ada di sekitar Lokasi tersebut terlihat hanya menonton dan tidak bisa berbuat banyak. Dan saya pun Tidak ketahui apa percakapan antara pengendara yang melanggar aturan lalu lintas tersebut dengan aparat kepolisian.


"Saya tidak tahu apa motiv sehingga aparat menendang pengendara di jalan sultan salahuddin bima desa belo kecamatan palibelo kabupaten bima,"ungkap AY Tersebut.


Terkait video tersebut, Kasat Lantas Polres Bima Iptu Niko Herdianto, S.T.K,. S.I.K saat di konfirmasi via WhatsApp Oleh media liputannews17.com, "Kami Masih melakukan Penyelidikan Terkait vidio viral tersebut,"jawaban dari kasat lantas Polres Bima. 


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update