Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota HML dan Umi Elly Bagikan Paket Sembako Kepada Ratusan Gojek

Rabu, September 29, 2021 | 01:32 WIB Last Updated 2021-09-28T17:51:38Z
Paket Sembako yang dibagikan kepada Ratusan Gojek. Foto: Dok. Ist.


Gardantb.com, Kota Bima.- Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dan istrinya Hj. Elly Alwaini (Umi Elly) kembali membagikan bantuan peket sembako kepada Ratusan Gojek. Pembagian berlangsung dikediamannya di kelurahan Rabadompu barat kota Bima, malam ini Selasa (28/9/21).


Pada momentum pembagian sembako, walikota HML menyampaikan semoga bantuan paket sembako bermanfaat dan bisa menyambung keberlangsungan hidup rekan-rekan ojek dimasa Pandemi Covid-19 yang menghimpit ekonomi rakyat.

Walikota HML dan Istrinya HJ. Elly Alwaini Saat membagikan Ratusan Paket Sembako.

Selain itu, Walikota HML memberikan pesan psikologis untuk para Ojek untuk selalu disiplin dalam berkendara, taati rambu lalu lintas, selalu menerapkan protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi untuk melindungi diri dan orang lain atau penumpang dari bahaya penyebaran virus Covid-19


"Selalu hati-hati dalam membawa penumpang, Sayangi keluarga di rumah dan jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas di jalan raya,"pesan Walikota HML.


Sementara ratusan ojek yang hadir dan menerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota HML dan istrinya Umi Elly.


"Kami berterimakasih pada Aji Lutfi dan Umi Elly yang sangat peduli kepada kami para Gojek,"ucap beberapa Gojek dikediaman Walikota HML. 


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update