Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati AKJ Resmi Membuka Pameran dan Kontes Bonsai Tingkat Nasional 2021

Minggu, Oktober 24, 2021 | 23:54 WIB Last Updated 2021-10-24T15:54:45Z

 

Bupati Dompu, Abdul Kader Jaelani saat memberikan Sambutan sekaligus membuka Kegiatan dengan Resmi./Foto: Dok.Ist.


Gardantb.com, Dompu.- Bupati Dompu, Abdul Kader Jaelani (AKJ) resmi membuka kegiatan pameran dan kontes bonsai tingkat nasional tahun 2021 di Halaman Depan Kantor Bupati setempat, Minggu Malam (24/10/21) Pukul 19.30 Wita dan berlangsung selama 5 hari kedepan.


Hadir dalam kegiatan pembukaan Wakil Bupati, Ketua DPRD, Anggota DPRD, Anggota Forkompimda, Sekda Dompu, Pimpinan OPD, Ketua dan Pengurus Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI), Ketua dan Anggota Panitia Pelaksana Kegiatan, dan Para Pecinta Bonsai Se-Indonesia.

Ist.

Pembukaan kegiatan diawali dengan laporan Ketua panitia Pelaksana, Pengukuhan Pengurus PPBI Kabupaten Dompu, Sambutan Ketua PPBI Kabupaten Dompu dan sambutan dari Bupati Dompu.


Dalam sambutannya, Bupati AKJ menyampaikan apresiasi yang besar kepada keluarga besar PPBI Kabupaten Dompu, Panitia pelaksana dan semua pihak yang ikut membatu terselenggaranya kegiatan pameran dan kontes bonsai tingkat nasional.


"Saya menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan pameran dan kontes bonsai tingkat nasional ini, tuturnya. Lanjutnya, kegiatan ini dapat mengangkat nama Kabupaten Dompu ditingkat nasional. 


Di momen ini, Bupati AKJ juga menyampaikan ucapan terima kasih yang besar kepada semua pihak yang telah melancarkan kegiatan dimaksud sehingga bisa lancar dan tertib.

Ist.

Menurut Bupati AKJ, kegiatan yang berjalan mampu mendorong berputarnya gerbong perekonomian warga masyarakat. Selama berlangsungnya acara pameran dan kontes bonsai banyak warga masyarakat yang berdagang disini.


"Saya berharap kepada jajaran pengurus PPBI Kabupaten Dompu, agar kegiatan yang sama bisa kembali digelar ditahun berikutnya,"ungkap Bupati.


Acara pembukaan yang berlangsung terasa istimewa karena bersamaan dengan hari ulang tahun Bupati AKJ ke-54 tahun, sehingga Bupati AKJ mendapat banyak do'a kebaikan dari segenap hadirin yang hadir di acara ini. 


Selamat ulang tahun ke-54 tahun Bupati AKJ, semoga berkah dan diberikan kesehatan yang prima untuk memimpin Kabupaten Dompu, menjadi bagian dari doa atau harapan para hadirin yang hadir diacara dimaksud.


Mendapat doa kebaikan tersebut, Bupati AKJ menyampaikan ucapan terimakasih. Terima kasih telah memberikan Do'a yang tulus dan ikhlas kepada saya, mudah-mudahan Bapak dan Ibu juga mendapat banyak kebaikan dan keberkahan dari Yang Maha Kuasa,"terang Bupati AKJ menutup penyampaiannya.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update