Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Efendi Kusnandar, Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Naru Barat

Kamis, Oktober 14, 2021 | 03:24 WIB Last Updated 2021-10-13T19:24:01Z
Penyerahan Bantuan. Foto/Dok: Tim.


Gardantb.com, Bima.- Bencana Kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah warga Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima, mengundang simpati dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini datang dari Bapak Efendi Kusnandar, S. IP, Rabu (13/10). 


Tokoh muda asal Kecamatan Lambu ini, tiba di lokasi kebakaran langsung menyerahkan bantuan berupa sembako sebanyak 100 paket untuk korban kebakaran.


Dilokasi, Efendi Kusnandar meninjau lokasi kebakaran dan berdiskusi langsung dengan warga yang terdampak.


"Hati saya tergerak untuk membantu keluarga besar saya di kecamatan sape, apalagi itu tempat lahir saya. Jadi, wajib saya bantu,"ungkapnya kepada wartawan.


Dirinya juga mengaku sedih melihat warga yang tertimpa bencana kebakaran, dan akan terus berupaya mendatangkan bantuan untuk membantu para korban.


"Alhamdulillah untuk tahap pertamanya, saya salurkan 100 paket sembako dan untuk selanjutnya akan akan saya upayakan lebih banyak lagi,"ujarnya. 


Efendi Kusnandar atau yang akrab disapa Fendi ini, berharap pemerintah membangun kembali rumah yang terdampak sebanyak 64 KK tersebut. Menurutnya, karena saat ini mereka tidak punya apa-apa lagi. 


"Saya sangat berharap pemerintah membangun kembali rumah warga yang terdampak tersebut, supaya mereka bisa menempati rumah lagi seperti dulu,"harapnya.


*GARDA-TIM*


×
Berita Terbaru Update