Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gerakan Cinta Zakat, PC JQH NU Kota Bima Bersinergi Dengan Baznas

Kamis, Oktober 21, 2021 | 21:50 WIB Last Updated 2021-10-21T13:50:00Z
Ketua JQH NU Kota Bima Ustadz Taufan, M.Pd Saat Bersilaturahim Dengan Kepala Baznas Kota Bima.

Gardantb.com, Kota Bima.- Pengurus Cabang Jammiyatul Qurra Wal Huffadz (PC JQH) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bima bersilaturahmi Ke Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bima, Selasa (19/10/21).


Kepala BAZNAS Kota Bima, Nurdin Mansyur mengapreasiasi Kehadiran JQH NU Kota Bima. Menurutnya kehadiran JQH NU di kota Bima akan memberikan dampak positif pada generasi kedepan, terutama pada masalah Al-Quran dan tentunya akan menjadi mitra strategis BAZNAS Kota Bima. 


"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pengurus JQH NU kota Bima yang mau hadir bersilaturahmi dengan kami,"tuturnya. 


Nurdin Mansyur juga menambahkan, Beberapa program BAZNAS Kota Bima akan menjadi mitra strategis JQH NU kota Bima. 


Dalam Kesempatannya Ketua JQH NU Kota Bima Ustadz Taufan, M. Pd, memiliki pandangan dan Visi-Misi yang sama dengan BAZNAS Kota Bima. Selain itu, kehadirannya bertujuan mengenalkan pengurus JQH NU dan upaya mengkolaborasi program-program JQH NU dengan BAZNAS Kota Bima.


"Insya Allah kami akan bersinergi bersama Gerakan Cinta Zakat, dan tentu harus terus disosialisasikan disetiap kegiatan JQH NU dan Baznas Kedepannya,"terang Ust Taufan.


Disisi lain, JQH NU juga berharap kedepan kita sama-sama membasmi Narkotika di Kota Bima demi masa depan generasi.


*GARDA-TIM*

×
Berita Terbaru Update