Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Kunjungi Korban Kebakaran di Sape, Guru To'i Akhdiansyah Serahkan Bantuan

Minggu, Oktober 17, 2021 | 11:21 WIB Last Updated 2021-10-17T03:21:12Z

 

Guru To'i Akhdiansyah, S.Hi Anggota DPRD Provinsi NTB, Sa'at mengunjungi Korban Kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Gardantb.com, Kabupaten Bima.- Musibah Kebakaran yang menghanguskan Puluhan Rumah Warga di desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima pada Minggu (10/10/21) lalu, mengundang perhatian berbagai pihak. Tak terkecuali Guru To'i Akhdiansyah, S.Hi Anggota DPRD Provinsi NTB.


Duta Partai PKB ini tiba di lokasi Kebakaran didampingi keluarga besar GTA dan GP. Ansor Kabupaten Bima langsung mengunjungi para korban sekaligus menyerahkan bantuan secukupnya, Sabtu (16/10/21).

Penyerahan Bantuan/Foto: Dok. Ist.

Dilokasi Guru To'i juga melihat bantuan kebutuhan dasar para Korban sudah mencukupi, yang dibutuhkan rehab dan bangun kembali 64 unit rumah korban untuk mengantisipasi musim hujan beberapa hari Kedepan.


"Bantuan secukupnya ini sebagai bagian dari solidaritas untuk membantu sesama yang tertimpa musibah kebakaran,"ujar Guru To'i.


Menurutnya Kehadiran fisik, psikis, materi maupun non materi adalah bagian dari membangun solidaritas serta motivasi bagi para korban agar mereka tidak merasa sendirian. tetapi ada keluarga, handaitaulan, masyarakat luas dan pemerintah yang ikut menangani pasca bencana kebakaran.


"Semoga para korban tetap diberi kesabaran, kekuatan dan ketabahan menghadapi bencana, dan pihak pihak yang berkompeten tetap membangun kerja-kerja untuk mengawal korban bencana kebakaran kedepanya, Amin yarabbal alamin,"harapnya.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update