Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Mubes Ke-XVI GMRG Bima, Abu Rizal Bakri Terpilih Menjadi Ketua Umum

Sabtu, Oktober 30, 2021 | 20:52 WIB Last Updated 2021-10-30T12:52:57Z
Ist.

Gardantb.com, Kabupaten Bima.- Gerakan Mahasiswa Rupe Gabungan (GMRG) Bima, Sabtu (23/10/21) Menggelar Kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) Ke-XVI dengan tema "GMRG Menuju Kepemimpinan Profetik" di Aula Kantor Camat Woha.


Dalam laporannya Ketua Panitia Pelaksana, Ashabul Kahfi menyampaikan ucapan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Kegiatan.


Ditempat yang sama, Syahrul selaku Ketua Umum GMRG Bima dalam sambutan menyampaikan harapannya kepada Pemimpin yang terpilih pada Mubes kali ini agar bisa mengadopsi gaya kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dan Rasulnya, serta bisa mencerminkan sifat-sifat yang dimiliki oleh para Nabi dan Rasul yaitu Siddiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah. Sehingga GMRG Bima kedepannya bisa lebih Maju dan Jaya Lagi.


Sementara Domisioner Ketua Umum GMRG Bima Periode 2016-2017, Hasanuddin sebelum membuka kegiatan Mubes secara resmi memberikan apresiasi yang luarbiasa terhadap kegiatan yang dibangun.


Setelah melewati dinamika forum yang cukup panjang dan melelahkan, akhirnya Abu Rizal Bakri terpilih menjadi Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Rupe Gabungan (GMRG) Bima Periode 2021-2022.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update