Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelantikan PK PMII SMS Bima Dirangkaikan Pembukaan Mapaba

Kamis, Oktober 21, 2021 | 22:26 WIB Last Updated 2021-10-21T14:32:43Z
Foto: Dok/Pelantikan dirangkaikan Pembukaan Mapaba.

Gardantb.com, Kota Bima.- Pelantikan Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sultan Muhammad Salahuddin (PK PMII SMS) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima, dirangkaikan dengan Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di Aula Kantor Camat Asakota Kota Bima, Kamis (21/10/21).


Kegiatan MAPABA akan dilaksanakan Selama tiga hari, mulai kamis 21 Oktober sampai 24 Oktober 2021. 


Ketua Komisariat Sultan Muhammad Salahudin Taman Siswa Bima Masa Khidmat 2021-2022, Syurtal Adesetiya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah meninggalkan aktifitasnya demi menghadiri undangan pelantikan dan pembukaan Mapaba.


Syurtal sapaan akrabnya menjelaskan, dalam Pembukaan Mapaba kali ini sangat luar biasa. Yakni, diikuti 45 orang peserta.


"Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh OKP, seperti HMI, LMND Komisariat Taman Siswa yang sudah memenuhi undangan kami,"ucapnya.


Dalam kegiatan tersebut hadir pula ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Kota Bima, Rusdiyono yang mengawali penyampaiannya dengan sholawat ba’dar dan memberikan motifasi berorganisasi serta Taat, Sabar dan Ikhlas.


"Menjadi Kader Pmii harus siap dalam situasi dan kondisi apapun tampa memandang status sosial,"tandasnya.


Ditempat yang sama Ketua Umum PC PMII Bima, Mirwan menyampaikan terimakasih kepada seluruh Alumni yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan Mapaba.


"Semoga 45 orang ini akan menjadi bagian dari generasi emas Pmii kedepan, sebab PMII adalah organisasi kaderisasi,"harapnya.


Ketua PMII Bima juga melantik Pengurus Komisariat Sultan Muhammad Salahudin Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima sekaligus membuka acara Mapaba dengan resmi.


*GARDA-TIM*

×
Berita Terbaru Update