Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sape Naru Barat Berduka, IBI Ranting Menggelewa Distribusikan Bantuan Sembako

Selasa, Oktober 12, 2021 | 22:16 WIB Last Updated 2021-10-12T14:54:55Z
Ist.

Gardantb.com, Bima.-Pengurus Kecematan Ikatan Bidan Indonesia (PK IBI) Ranting Manggelewa Kabupaten Dompu Periode 2019 - 2024, distribusikan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Selasa (12/10/2021).


PK IBI Ranting Manggelewa yang dipimpin oleh Aisyiyatul Islamiyyah, S.ST menyerahkan bantuan berupa Puluhan Peket Sembako, dan di terima langsung oleh Humas Dompu Nmax Comunnity (DNC), Adi Putra Darmawansyah selaku Ralawan yang mengantarkan Bantuan Ke Tempat Kejadian Kebakaran.


Ketua IBI Ranting Manggelewa Bidan Aisyiyatul Islamiyyah, S.ST, mengaku kegiatan sosial seperti ini sangat perlu dilakukan setiap tahunnya untuk sama-sama membantu masyarakat.


"Selain Bhakti sosial, kebiasaan yang dilakukan IBI Ranting Manggelewa, juga pola asuh dan Posyandu. Kemudian beberapa kegiatan sudah pula dilaksanakan oleh kami di Ranting IBI Manggelewa Kabupaten Dompu,"ujarnya.

Dok: Penyerahan Bantuan.


IBI Ranting menggelewa juga Sebagai Garda terdepan dalam memberikan pelayanan ibu dan anak. "IBI harus selalu tampil seperti Posyandu keluarga dan misi kemanusiaan,"jelas Ketua Ranting Manggelewa seperti apa yang dipaparkan dalam Visi-Misi IBI Ranting Manggelewa.


VISI : Mewujudkan IBI Ranting Manggelewa sebagai Organisasi, Profesi yg Regius, Jujur, amanah,profesional dan bertanggung jawab.


MISI :

1. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

2. Meningkatkan Kekuatan organisasi profesi.

3. Meningkatkan Koordinasi anggota dalam menerapkan standar kompetensi dan kode etik pelayanan kebidanan.

4. Meningkatkan Rasa Tanggung Jawab dalam mengemban tugas.


Dikatakan ini merupakan tugas bersama, teman-teman harus ambil peran. Mudah-mudahan nanti masyarakat mendapatkan pelayanan dan bantuan yang maksimal untuk kebutuhan pokok para korban kebakaran.


Tidak lupa, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bikers Dompu Nmax Comunnity (DNC), atas kerja samanya dalam membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan.


"Semoga bantuan ini dapat di terima dengan Baik, dan bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat Sape Naru Barat yang terkena musibah kebakaran,"harapnya.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update