Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Sedang Tidur Diruang Tamu, Mahasiswi di Bima Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan

Senin, Oktober 04, 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-10-04T09:00:40Z
Ilustrasi: Sumber Google.com.

Gardantb.com, Kabupaten Bima.- Seorang mahasiswi hampir menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh pelaku berinisial (HS) 27 Tahun, tepatnya di Desa Rato kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Senin (04/10/21) Sekitar Pukul 05:00 Wita.


Kapolsek Bolo AKP Hanafi melalui Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka menjelaskan, Kejadian Itu bermula saat korban berinisial (HF) Warga Desa Rato, yang merupakan mahasiswi disalah satu perguruan tinggi di kabupaten Bima sedang tidur di Ruangan Tamu bersama keponakannya.



"Tiba-tiba datang pelaku memeluk dirinya, sehingga HF terbangun dan pelaku memegang kedua tangan dan mencium bibir Korban,"Terang Adib.


Kasi Humas mengungkapkan, dihadapan Penyidik korban menuturkan pelaku juga sempat mengancam korban dengan melarang korban untuk minta pertolongan, "berkata jangan teriak" namun Korban Tetap melakukan perlawanan dan langsung teriak meminta pertolongan dengan kata ada orang mau perkosa saya.


lanjutnya, sambil melakukan perlawanan dengan cara memukul dan mendorong pelaku sehingga ibu jari tangan kiri korban terluka, pèlaku yang panik dengan teriakan korban langsung melepas korban.


"Selanjutnya Korban langsung lari keluar di teras rumah, sehingga datang ibu kandung korban dengan Adhar yang kaget mendengar teriakan anaknya,"ungkap Adib.


Ia menambahkan, sontak saja warga sekitar yang mendengar teriakan korban berbondong-bondong untuk menghakimi pelaku, beruntung personil Polsek Bolo Bripka Dian Sulaiman dan Bripka Herdyanto datang. Sehingga massa yang sudah beringas Itu tidak jadi menghakimi pelaku.


Kedua Personil Polsek Bolo Itu langsung meringkus pelaku dan digelandang menuju Mapolsek Bolo untuk diproses lebih lanjut.


Sementara itu Kapolsek Bolo AKP Hanafi menghimbau Kepada seluruh masyarakat, khususnya keluarga korban agar tidak termakan Profokasi dan melakukan main hakim sendiri serta menyerahkan Kasus ini sepenuhnya Kepada Pihak Kepolisan,"tutup Kasi Humas Polres Bima.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update