Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sejak Dipimpin Nurdin, Ini Perubahan Fisik dan KBM di SMAN 1 Lambu

Rabu, Oktober 13, 2021 | 00:44 WIB Last Updated 2021-10-12T16:44:37Z
Kapsek SMAN 1 Lambu, Nurdin, S.Pd.,M.Pd Saat memimpin Upacara.

Gardantb.com, Kabupaten Bima.- Meskipun baru satu bulan lebih menjabat sebagai Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Lambu, Nurdin, S.Pd.,M.Pd berhasil membuat perubahan yang signifikan untuk kemajuan sekolah yang tengah dipimpinnya.


Perubahan itu tidak hanya pada pembangunan fisik sekolah. Namun juga proses kegiatan belajar dan mengajar (KBM) meningkat drastis.


Faktanya pada Upacara Hari Senin 11 Oktober 2021, nampak keterlibatan Siswa/Siswi dan Guru-guru dalam proses pelantikan osis serta kegiatan extrakurikuler cukup aktif, berbeda dengan sebelumnya.


"Fisik sekolah, peran guru-guru dan pembina semakin tinggi keterlibatan dalam hal Kegiatan belajar mengajar, melatih dan membimbing siswa dalam kegiatan extrakurikuler,"ujarnya.


"Sementara Kehadiran siswa dalam KBM semakin tinggi dan semangat anak-anak mengikuti kegiatan latihan semakin serius,"ungkap Nurdin.


Nurdin tidak sekedar menjadi Kepsek, tetapi sekaligus sebagai Role model bagi Guru-guru, serta Siswa dan Siswi di sekolah setempat.


Role Model baik dalam aspek soal kehadiran dan pada manejerial tata kelola sekolah sebagaimana cita-cita dunia pendidikan.


Tak hanya itu, Nurdin ingin membentuk murid-muridnya yang memiliki budi pekerti luhur, berkarakter dan berprilaku mencerminkan Siswa dan Siswi berahlak mulia.


"Bicara yang santun, sikap yang ramah terhadap guru-guru sehingga membuat guru-guru merasa senang, pikiran sehat kalau keadaan demikian maka keberkahan dan rahmat dari Allah SWT selalu hadir di SMAN 1 lambu,"harapannya.


*GARDA-01*


×
Berita Terbaru Update