Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tasyakuran Peringatan HUT TNI KE-76, Walikota Bima Dapat Penghargaan Korem 162/WB

Selasa, Oktober 05, 2021 | 17:15 WIB Last Updated 2021-10-05T10:32:37Z
Ist.

Gardantb.com, Bima.- Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Dandim 1608/Bima, menerima piagam penghargaan atas partisipasi dan kepedulian kerjasama dengan TNI pada acara Tasyakuran Peringatan HUT TNI Ke-76 Tahun 2021.


Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh korem 162/WB melalui Gubernur NTB didampingi Danrem 162/WB, mengusung tema "Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang" di Aula Sudirman Makorem 162/WB, Selasa (5/10/21).


Dalam kesepakatan itu Walikota Bima, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-76. "Kita harapkan bahwa selalu kompak dan bisa meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya sehingga bisa menjalankan fungsi keamanan dan ketahanan negara.


"Karena memang TNI memiliki beberapa fungsi utama menjaga kesatuan NKRI kita di samping juga mendukung kelancaran pembangunan didaerahnya masing-masing,"terang Walikota.


Walikota HML juga berharap dengan HUT TNI ke-76 ini, keakraban dan kedekatan para prajurit Korem 162/WB semakin baik dengan masyarakat di wilayah NTB.


"Dengan semakin dekatnya dan dengan semakin seringnya berkolaborasi dengan masyarakat melalui berbagai macam kegiatan, peran TNI yang memiliki fungsi pertahanan dan keamanan ini makin efektif karena kedekatan dengan masyarakat,"ujar Walikota HML.


Pada kegiatan tersebut Walikota Bima menerima Piagam Penghargaan yang ke 3 kalinya (Tahun Pertama terbaik 3, Tahun Kedua terbaik 2) yang diberikan oleh TNI-AD khususnya KOREM 162 WIRABHAKTI.


Dan tahun ini mendapatkan penghargaan kembali di urutan terbaik 2 dengan Nominasi terbaik ke 1 Bupati Sumbawa Barat, terbaik ke 2 Walikota Bima, terbaik ke 3 Walikota Mataram yang diserahkan oleh Gubernur NTB didampingi oleh Danrem 162 WIRABHAKTI. 


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update