Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terima Massa Aksi KMD, Bupati AKJ Ajak Mahasiswa Bersama Mewujudkan Dompu Mashur

Senin, Oktober 25, 2021 | 22:01 WIB Last Updated 2021-10-25T14:01:39Z
Ist: Dok/Prokopim Dompu.

Gardantb.com, Dompu.- Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Abdul Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.MT, didampingi Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD dan Kabag Setda, secara resmi menerima kehadiran para mahasiswa yang tergabung dalam KMD, di Halaman Depan Kantor BPKAD Kabupaten Dompu, Senin (25/10/21) Pukul 09.30 Wita S/d Selesai.


Setelah diterima secara resmi oleh Bupati dan Wabup, anggota KMD secara bergantian menyampaikan tuntutannya. Antara lain meminta hentikan perluasan lahan yang masih terjadi, penyediaan sanitasi dan air bersih, lampu jalan dan penataan kota, penentuan harga pokok komoditi pertanian sebelum masa panen tiba, pendirian Balai Latihan Kerja (BLK) dan pendirian perguruan tinggi negeri.


Menyikap persoalan yang menjadi tuntutan KMD, Bupati AKJ menyanggupi dan berkomitmen menerima dan berupaya untuk menyelesaikan semua tuntutan yang diajukan. 


Kata Bupati AKJ, dengan melihat kondisi keuangan daerah dan kewenangannya. "kami berkomitmen untuk melaksanakan semua tuntutan para mahasiswa."ucap Bupati AKJ, yang kemudian disambut dengan tepuk tangan tanda persetujuan dari semua mahasiswa peserta aksi. 


Lanjut Bupati AKJ, berharap para mahasiswa dapat membantu pemerintah dalam memajukan daerah. Selanjutnya Bupati mengajak para mahasiswa keruang kerjanya. Diruang kerjanya, Bupati AKJ duduk bersama satu meja dengan para mahasiswa lalu mengajak para mahasiswa secara bersama membangun daerah guna mewujudkan Dompu Mashur. Mari bersama membangun daerah, ajaknya. Yang kemudian disambut oleh para mahasiswa, hidup Bupati AKJ.


Dimomen ini juga, Bupati AKJ menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan anggota KMD saat melakukan aksi jilid kedua beberapa waktu lalu. "Atas ketidaknyamanan anggota KMD saat melakukan aksi beberapa waktu lalu saya menyampaikan permohonan maaf, terang Bupati AKJ. Kemudian mengajak para mahasiswa untuk saling memaafkan. 


"Mari saling memaafkan antara satu dengan lainnya,"tandas Bupati AKJ.


Pertemuan Bupati AKJ dan anggota KMD di ruang kerja Bupati berlangsung hangat penuh keakraban. Antara Bupati, Wakil Bupati dan para mahasiswa saling berangkulan antara satu dengan lainnya, sehingga menambah khidmatnya suasana pertemuan dimaksud.


*PROKOPIM/RED*

×
Berita Terbaru Update